Nasional

Sebagai Bentuk Solidaritas, Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan di Bandung Ditunda


23 November 2022, 1:43
Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan Ditunda
Dilihat   59

NUSANTARAKINI.COM _ Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebelumnya mengagendakan Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan di Bandung pada Minggu (27/11/2022). Namun, melihat situasi dan kondisi saat ini, acara itu pun ditunda.

“Berdasarkan Perintah Ketua Umum DPP Partai NasDem, Bapak Surya Paloh melalui Ketua DPW NasDem Jawa Barat Kang Saan Mustopa berkenaan dengan adanya peristiwa Gempa Bumi Magnitudo 5,6 yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur yang kemudian menimbulkan duka yang mendalam bagi kita di Indonesia dan di Jawa Barat secara khusus, maka sebagai bentuk solidaritas kami dengan berat hati ingin menginformasikan bahwa kegiatan Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan yang sedianya akan digelar pada Minggu, 27 November 2022 di Std. Si Jalak Harupat harus ditunda untuk sementara waktu,” isi rilis yang diterima oleh NusantaraKini pada Selasa malam (22/11/2022).

Rilis itu menyebutkan, ada pun untuk pendaftaran secara online atau daring ditutup untuk sementara waktu hingga waktu yang belum ditentukan.

“Informasi lebih lanjut mengenai agenda Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan akan diinformasikan lebih lanjut melalui instagram @nasdemkabbandung dan @barayarajiv. Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh peserta atas pengunduran kegiatan tersebut,” tambah rilis tersebut.

Rilis itu ditandangani langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin dan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, Iyan Mulyana.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!