Persengketaan WD40 Company California dengan Get All40 Indonesia Masih dalam Proses Hukum

Nusantarakini.com, Jakarta –Ketua Koperasi Pasar HWI Lindeteves Jakarta, Chandra Suwono, menyampaikan bahwa persengketaan WD40 Company dengan Get All40 Indonesia masih dalam proses hukum.

Lebih lanjut Chandra menyampaikan bahwa selama ini juga belum ada komunikasi apapun dengan pihak WD40 Company, sebuah perusahaan asing yang berbasis di California, Amerika Serikat.

“Kami dari Get All40 Indonesia, yang mewakili Benny Bong ingin menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini kami belum ada komunikasi apapun dengan pihak perwakilan WD40 Company California,” ucapnya dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Jakarta, Jumat (16/9/2022).

Menurut Chandra, selain janji-janji untuk pertemuan mediasi antara pihak WD40 Company dengan Get All40 Indonesia juga tidak pernah terwujud, Karena telah lima kali berjanji dan dibatalkan pada saat hari yang telah disepakati bersama dari perwakilan WD40 Company California, Amerika Serikat.

“Ini sangat mengejutkan kami, Get All40 Indinesia, bagaimana perusahaan asing WD4O Company California yang melakukan usahanya di Indonesia bisa memiliki mitra usaha yang tidak memiliki komitmen yang baik seperti ini,” cetusnya.

Namun, lanjut Chandra, kami berkesimpulan bahwa belum ada niat baik dari WD40 Company untuk menyelesaikan sengketa ini secara kekeluarga di luar pengadilan. Dan terkesan menunggu proses hukum dari Mahkamah Agung Indonesia.

“Dan kami juga sepakat untuk secara terbuka menunggu keputusan dari Mahkamah Agung Indonesia, tanpa harus menciderai hukum yang berkeadilan di Indonesia,” pungkas Chandra. [mc]