Politik

Tolak Pembentukan TPF Penyiraman Air Keras ke Novel, PDI-P Takut?

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Upaya pembentukan tim pencari fakta (TPF) kasus penyiraman air keras ke penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) Novel Baswedan ternyata tidak mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Partai berlogo sapi gemuk beralasan bahwa pembentukan tim tersebut sekarang belum tepat.

Dilansir SINDOnews, hal ini seperti yang disuarakan anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI-P Masinton Pasaribu yang mengatakan, proses hukum kasus penyiraman air keras ke Novel Baswedan sebaiknya diserahkan ke aparat kepolisian.

“Bahkan, kata dia Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menginginkan kasus tersebut ditangani aparat kepolisian,” ujar Masinton kepada SINDOnews, Minggu (16/4/2017).

“Belum perlu dibentuk tim pencari fakta,” tambahnya.

Kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan dilakukan oleh dua orang tidak dikenal yang terjadi bakda shalat Subuh. Meskipun peristiwa tersebut sudah terjadi beberapa hari yang lalu, tapi sampai sekarang pelakunya belum tertangkap juga oleh kepolisian. Bahkan akibat siraman air keras tersebut Novel Baswedan harus dirujuk di rumah sakit Singapura untuk menjalani perawatan intensif.
(mr)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top