Forum Syuhada Indonesia Bentukan Luhut? Ini Klarifikasinya

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Beredar rumor bahwa Forum Syuhada Indonesia (FSI) disinyalir merupakan lembaga bentukan Luhut Binsar Panjaitan (LBP).

Menjawab dan mengklarifikasi fitnah keji serta adu domba untuk memecah belah gerakan Ummat Islam dan Mahasiswa, akhirnya FSI mengeluarkan statemen berupa keterangan pers.

Berikut rilis selengkapnya yang diterima redaksi Nusantarakini.com:

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Forum Syuhada Indonesia adalah organisasi independen dan tidak memiliki keterkaitan serta hubungan dengan partai politik manapun, apalagi dengan LBP sebagaimana FITNAH KEJI yang saat ini tersebar di MEDSOS.

FSI dibentuk dan didirikan oleh 17 (tujuh belas) ormas pemuda Islam berbasis laskar, yang diantaranya adalah “Gerakan Pemuda Islam (GPI),
Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Laskar Muda Bugis Makassar (LMBM), Pengurus Besar Ikatan Putra-Putri Al-Wasliyah, Ikatan Sarjana Al-Wasliyah, Perisai Syarikat Islam, Gerakan Perubahan Indonesia, Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI 1992) dll”.

Bahwa dalam AKSI BELA PRIBUMI 313 yang akan dilaksanakan oleh Forum Syuhada Indonesia di gedung DPR/MPR RI, Alhamdulillah saat ini telah ada beberapa ormas yang menyatakan siap bergabung, diantaranya adalah “Laskar Betawi, Forum Betawi Bersatu (FBB), dan juga Kelompok Gerakan Mahasiswa”.

Oleh sebab itu, walaupun ada operasi
intelijen maupun fitnah keji terhadap FSI untuk menggembosi Gerakan Aksi Bela Pribumi tersebut, akan tetapi FSI tetap pada komitmen dan pendiriannya untuk mengepung gedung DPR/MPR RI dengan tiga tuntutan rakyat (TRITURA), yaitu “Kembali Kepada UUD 1945
Asli, Usir China dan PKI dari NKRI, dan Tegakkan Al-Maidah 51”.

Isu dan fitnah bahwa FSI adalah buatan atau bentukan serta didanai oleh LBP adalah isu murahan yang sengaja dihembuskan oleh PENGUASA melalui operasi intelijen, karena Penguasa saat ini lagi PARANOID dan dihantui rasa ketakutan serta tidak merasa nyaman
duduk di kursi kekuasaannya.

Isu murahan tersebut sengaja dibuat untuk memecah belah dan mengadu domba ghiroh gerakan ummat Islam. agar sesama ummat Islam saling memfitnah dan saling mencurigai, bagaimana mungkin FSI dituduh selalu membuat CEOS, sedangkan mulai FSI didirikan dan selalu ikut dalam Aksi Bela Islam (ABI). FSI belum pernah sekalipun
melakukan Ceos ataupun bentrok baik dengan aparat atau kelompok manapun.

Untuk itu kami Forum Syuhada Indonesia menghimbau kepada seluruh UMMAT ISLAM dan MAHASISWA untuk rapatkan shaf dan barisan, jangan mau diadu domba dan saling fitnah serta terprovokasi dengan isu-isu murahan, tetap pada komitmen perjuangan bersama demi kemaslahatan ummat dan kaum PRIBUMI serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Mari kita kepung ISTANA dengan komando FUI dan kepung gedung DPR/MPR RI dengan komando FSI dan Mahasiswa.

Demikian Jawaban klarifikasi atas fitnah keji terhadap Forum Syuhada Indonesia yang tersebar di media social, somoga dengan adanya jawaban dan klarifikasi ini tidak ada saling fitnah dan saling mencurigai antar gerakan Ummat Islam yang memiliki tujuan yang sama, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Jakarta, 30 Maret 2017
FORUM SYUHADA INDONESIA
ttd
Diko Nugraha, Panglima FSI [mc] 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *