Nasional

HOAX. Video Menaker Hanif Dhakiri Ciduk Sendiri TKA Ilegal China?

Nusantarakini.com, Jakarta-

Saat ini isu tentang tenaga kerja asing ilegal sedang menjadi sorotan. Banyak pihak mempertanyakan banyaknya tenaga kerja asing yang masuk ke Indonesia. Khususnya TKA Ilegal yang berasal dari negeri China.

Sejauh ini sudah banyak media online yang mengangkat berita tentang keberadaan TKA ilegal asal China di berbagai pelosok tanah air. Netizens juga ramai membicarakan kasus-kasus TKA yang sering bikin masalah.

Namun yang mengherankan masih banyak masyarakat yang menganggap bahwa kehadiran TKA ilegal asal China hanyalah berita hoax. Mereka menganggap bahwa semua berita tentang kehadiran TKA ilegal asal China hanyalah berita rekayasa untuk menjatuhkan kredibilitas rezim pemerintahan Jokowi.

Berikut ini adalah salah satu bukti video yang memperlihatkan penggrebekan TKA ilegal asal China yang bekerja di sebuah perusahaan tambang di Kalimantan Selatan. Tidak tangung-tanggung, penggrebekan ini dilakukan langsung oleh Menaker Hanif Dhakiri. Apakah isu TKA ilegal masih hoax? Pembaca bisa menyimpulkan sendiri. (mk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top