BUSYEEET. Kutipan ALFAMART Makin Menggila. Ini Buktinya

Nusantarakini.com, Jakarta-

Pemotongan dana publik para costumer ALFAMART seperti yang tertera dalam struk belanja ternyata masih berlangsung dan makin menggila nominal kutipannya. Kalau kemarin hanya memungut Rp.100,00, hari ini sudah viral lagi pembengkakan kutipannya menjadi Rp.250,00 dan Rp.300,00.

Pengumpulan dana terselubung dengan jargon DONASI-KU Bangun NEGERI dari para pelanggan Alfamart sampai hari masih berlangsung dilakukan. Nampak seperti yang tertera dalam foto kiriman netizen kepada redaksi Nusantarakini.com yang terpotret jelas kutipan dana ilegal tersebut.

Seperti yang diberitakan kemarin, sebagian netizens menduga penggalangan dana ini berkaitan dengan dukungan kepada salah satu calon di Pilkada Jakarta. Benarkah penggalangan dana terselubung Alfamart ini digunakan untuk kepentingan politik tertentu?

Sayangnya, sampai sekarang pihak ALFAMART belum menjelaskan maksud dan tujuan pemotongan dana terselubung ini kepada publik. Dan bagi masyarakat diharapkan untuk lebih teliti dan jangan takut untuk menolak bila ada ada pengutipan terselubung seperti yang dilakukan Alfamart ini. (*mc)

whatsapp-image-2016-12-17-at-8-05-21-am

whatsapp-image-2016-12-17-at-8-09-02-am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *