Sekaliber Metrotvnews.com Ganti Judul Berita tapi Lupa Ganti Link Berita. KENAPA?

Nusantarakini.com, Jakarta-

Berita tentang keberhasilan polisi mengamankan 1.000 katapel  di Jagir, Wonokromo, Surabaya ternyata membuat pemberitaan Metrotvnews.com kurang kredibel.

Dengan pede situs tersebut mengangkat judul “1.000 Ketapel untuk `Menyerang` Jakarta Disita” dengan link pemberitaan http://m.metrotvnews.com/jatim/peristiwa/Gbm3XzeK-1-000-ketapel-untuk-menyerang-jakarta-disita. Kenyataan di lapangan diperoleh informasi bahwa ketapel tersebut sedianya akan dikirim ke Maros, Sulawesi Selatan.

Merasa kurang akurat dalam menyajikan beritanya, redaksi Metrotvnews.com ternyata sudah mengganti judul menjadi “Polisi Amankan 1.000 Ketapel di Wonokromo”. Namun setelah dicek lagi ternyata link-nya masih sama http://m.metrotvnews.com/jatim/peristiwa/Gbm3XzeK-1-000-ketapel-untuk-menyerang-jakarta-disita.

Apakah redaksi lupa mengganti judul dari link beritanya? Atau mungkin disengaja link tersebut dibiarkan apa adanya seperti awal mula posting berita dengan judul “1.000 Ketapel untuk `Menyerang` Jakarta Disita”?

Yang pasti sampai berita ini dinaikkan link tersebut masih tetap http://m.metrotvnews.com/jatim/peristiwa/Gbm3XzeK-1-000-ketapel-untuk-menyerang-jakarta-disita. (*mc)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *