Nasional

Presiden Jokowi Kunjungi Prabowo di Hambalang Siang Ini. Ada Apa Ya?

Nusantarakini.com, Jakarta-

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut Presiden Joko Widodo alias Jokowi di kediamannya di Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin  (31/10/2016).

Jokowi tiba di Hambalang sekitar pukul 12.30 WIB, dengan mengenakan baju batik lengan panjang bercorak cokelat. Jokowi langsung disambut Prabowo yang mengenakan baju safari lengan panjang putih dan kopiah hitam. Prabowo tampak ramah dan tersenyum saat menyalami Presiden Jokowi.

Banyak yang bertanya-tanya apa maksud kedatangan Jokowi ke “markas” Prabowo. Sampai saat ini belum diketahui pasti sejumlah hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Banyak pihak menyangkut-pautkan pertemuan tersebut sebagai antisipasi Istana atas aksi massa yang akan digelar pada 4 November 2016 mendatang.

Sebelumnya beredar pemberitahuan yang disebut mengatasnamakan Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terkait rencana kunjungan Jokowi ke Hambalang untuk menemui Prabowo. Selengkapnya bisa dibaca di bawah ini:

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Shalom Om Swastiastu Namo Buddhaya.

Atas permintaan pihak Istana, Presiden Republik Indonesia Bpk. Joko Widodo didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman Bpk. Luhut Pandjaitan berkehendak untuk datang ke Hambalang menjumpai Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Bpk. Prabowo Subianto.

Karena dari awal sikap Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum selalu memelihara dan berusaha menjaga hubungan baik dengan semua pihak apalagi pihak eksekutif negara, maka Bpk. Prabowo Subianto akan menerima dengan baik rencana kunjungan Presiden ke Padepokan Garuda Yaksa Bojong Koneng Bogor dalah hari Senin tanggal 31 Oktober pukul 12.00.

Untuk menjadi periksa

Hormat saya,

Prabowo Subianto
Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum
Partai Gerakan Indonesia Raya (*mc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top