Warkop-98

Suara Hati Jongos

Nusantarakini.com, Jakarta-

Broer! Sudahlah kita semua jangan terlalu naif.. Pak Ahox sudah memenangi pertarungan pilkada ini. Dengan adanya 3 paslon, 50 persen kemenangan udh di tangan Ahok.

Suara umat harusnya utuh pilih satu paslon, sekarang saling cakar dan serang. Emang kita bangsa jongos, mentalnya mudah diadu domba dan rentan suap. Cocok jadi OB, tukang ojek, supir dan makelar saja. Klo bekerja di kantor, kebetulan nasib baek aza karena pintar sebagai tukang olah.

Ohoi lihatlah… begitu sumringah dan bahagianya bang Ahok diwawancarai stasiun televisi, saat mengomentari pernyataan SBY atas majunya paslon Agus dan Silvi.

Sudahlah broer.. ini deal bu Mega dan pak SBY dengan mas Jokowi. 500 Milyard cing .. tambah kompensasi dihentikan kasus BLBI dan Century oleh KPK! Pantes saja Pak SBy tega mengorbankan anak kesayangannya yang masih ingusan

Gendang ditepuk paduka jokowi. PKB, PAN dan PPP patuh instruksi, sengaja merapat ke Cikeas untuk politik belah bambu. Para konglomerat hitam dijamu di Istana. Fulus pun berbanjiran.

Kesemua dalam rangka memenangi ahox sang putra fajar menyingsing.

Semua senang. Cak Imin aman .. gak diancam lagi diungkit kasus korupsinya.. PPP Romi aman. SBY, Mega, konglomerat BLBI, serta projek reklamasi aman.

Pak Ahox. Pak ahox.. loe olang emank hebat..👍

*Fuad Abdulloh, jongos di Jakarta (*mc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top