Nasional

Keren…!!! Indonesia Banjir Ucapan Dirgahayu Kemerdekaan dari Klub-klub Sepak Bola Terkenal

Nusantarakini.com, Jakarta-

Suka cita rakyat dan bangsa Indonesia dalam merayakan hari ulang tahun kemerdekaanya yang ke-71 ternyata mendapat apresiasi dari sejumlah klub sepakbola terkenal atau perwakilannya. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Indonesia yang tengah merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-71 yang jatuh pada Rabu (17/8).

Juergen Klopp, Pelatih Liverpool memberikan selamat lewat video singkat di laman Liverpool. Klub Italia, AS Roma juga memberikan ucapan selamat via Twitter. Diikuti pula oleh Inter Milan yang tak ketinggalan mengucapkan selamat via Facebook dan akun Twitter Indonesia mereka.

Klub sepak bola Perancis, Paris Saint-Germain juga melakukan hal serupa. Klub yang tengah berusaha menggarap fan di Asia ini memberikan ucapan selamat melalui akun Twitter @PSGIndonesia. “Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71! #RI71 #INA @PSG_inside @Achilles_Radial,” tulis PSG pada Rabu malam seperti yang dikutip republika.co.id.

PSG, dalam cuitannya menampilkan gambar burung ikon Twitter, namun dengan warna merah putih dengan logo PSG di sampingnya. Akun @PSGIndonesia me-mention akun Twitter Achilles, produk ban buatan Indonesia yang menjadi partner PSG di internasional. (*mc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top