Politik

Ahmad Dhani Bentuk AMJAS Untuk Jegal Ahok!


10 August 2016, 12:42
Dilihat   1.9K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Ahmad Dhani kembali membuat gebrakan dengan membentuk organisasi barunya, Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS). Tujuan dibentuknya organisasi tersebut dengan tegas disebutkan Dhani sebagai sebuah pernyataan sikap untuk menolak petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebelumnya Dhani juga telah membentuk organisasi “Orang Kita” untuk mendukung Rizal Ramli dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017.

“Kami tidak menerima gubernur dzolim, artinya tidak menerima kunjungan, kedatangan apapun, dan akan dideklarasikan 15 Agustus nanti,” kata Dhani, Selasa (9/8/2016).

Menurut Dhani,  AMJAS adalah perpanjangan dari AMJU (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara) di Jakarta Selatan. Ia menyebut ada sekitar 23 organisasi masyarakat yang menyatakan akan bergabung dengan Amjas seperti FBR, Forkabi, Bima, Laskar Pribumi, Komunitas Merah Putih, Himpatra, Pemuda Pancasila cabang Jakarta Selatan dan 3300 pengurus RT RW di Jakarta Selatan yang tergabung dalam Forum RT RW DKI Jakarta.

“Cukup besar (warga Jakarta Selatan yang menolak Ahok). Kebanyakan tinggal di kampung. Yang hidupnya enak kan enggak mikirin. Dari Pondok Indah banyak tapi kan tidak banyak yang seberani saya,” kata Dhani.

Dhani mengatakan, Deklarasi AMJAS akan diselenggarakan 15 Agustus 2016di lapangan dekat rumahnya sekitar Pondok Indah. AMJAS, menurut Dhani, dibentuk untuk menghadang segala kunjungan Ahok saat kampanye nanti, serta akan memasang spanduk menolak Ahok di 10.000 titik di Jakarta Selatan.

“Kalau dia lolos, mudah-mudahan sih enggak lolos,” pungkas Dhani seperti dikutip Kompas.com. (*mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!