Warkop-98

Ahok Teriak, Jokowi Congkel Rizal. Mau Tahu Kenapa? Berikut Alasannya!

Nusantarakini.com, Jakarta-

Isu Pencopotan Rizal Ramli Buka Kedok Jokowi
Oleh: Muslim Arbi

Jika benar Menko Maritim dan Sumber Daya, Dr Rizal Ramli dicopot dan digantikan dengan Luhut Binsar Panjaitan, maka ini akan membenarkan dugaan sebagian pihak akan isu yang berseleweran bahwa Jokowi didanai Pengembang itu benar adanya. Gubernur DKI yang juga dijuluki sebagai Gubernur Podomoro itu yang pertama sekali berteriak. Pak Jokowi didanai pengembang saat Pilpres, bahkan Podomoro sudah setor Rp 2 Triliun. Ini sebetulnya SKANDAL PILPRES dan Harus dibongkar.

Oleh karena itu jika dikaitkan dengan Perseteruan antara Menko Maritim Rizal Ramli (RR) dengan Ahok soal Reklamasi Teluk Jakarta dan Menko Maritim dan Sumber Daya dicopot akan semakin memperkuat dugaan itu.

Jokowi terlihat sangat membela Ahok, panggil Gubernur DKI, tentang pelarangan jaksa dan polisi untuk tidak mempidanakan kebijakan Kepala Daerah, padahal Perbuatan Ahok di beberapa Kasus di DKI mestinya sudah tersangka. Karena Audit BPK sudah membuka secara gamblang akan hal itu dalam Kasus Sumber Waras misalnya. Sehingga Keluar Pelarangan Presiden Jokowi itu semata Mata Untuk Bela Ahok.

Jadi, isu pencopotan Rizal Ramli, pembelaan Jokowi terhadap Ahok, Perseteruan soal Reklamasi Teluk Jakarta, kesemuanya itu bisa membuka kabut soal Hajatan Pilpres itu. Dan ini perlihatkan kuatnya pengaruhi Pengembang mencengkeram Istana. Istana sudah menjadi milik Pengembang, bukan lagi milik rakyat Indonesia.

Selama ini teriakan Ahok soal dana pengembang di Pilpres yang mendukung Jokowi itu mesti di usut. Karena ini adalah skandal. Apalagi semakin terang isu tergusur Rizal Ramli dari Kabinet karena menghentikan Reklamasi Teluk Jakarta yang di anggap merusak misi besar para Pengembang itu. Dan ini akan semakin membuka mata rakyat, Apa dan Siapa Rezim ini.

Surabaya, 27 Juli 2016

Koordinator GALAK, Gerakan Aliansi Laskar Anti Korupsi,

Muslim Arbi

*(Tulisan opini ini diterima redaksi Minggu 31 Juli 2017/mc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top