DKI Jakarta

HMI MPO Cabang Jakarta Selatan Cepat Tanggap Banjir Jakarta


20 February 2021, 13:23
Dilihat   1.4K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Banjir kembali menggenangi jakarta Sabtu (20/02/2021) pagi, mengakibatkan sejumlah daerah terendam. HMI MPO Cabang Jakarta Selatan bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Jakarta.

Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada warga, untuk kebutuhan dapur umum posko banjir RT 10 RW 01 Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

“Kami sangat prihatin atas bencana yang terjadi akhir akhir ini. Kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan informasi mengenai kondisi korban dan kebutuhan yang diperlukan.“ ujar Redza Sutiara Akbar selaku Ketua Umum HMI MPO Cabang Jakarta Selatan

HMI MPO Cabang Jakarta Selatan juga terus melakukan survei dan koordinasi untuk memantau kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Yusuf Hidayatullah selaku Bidang Jaringan dan Kemasyarakatan HMI MPO Cabang Jakarta Selatan menambahkan “Pemberian bantuan bencana ini menjadi salah satu andil kami untuk masyarakat dan sekaligus sebagai upaya untuk ikut meringankan beban masyarkat selama dalam situasi darurat bencana banjir” tukasnya. [sp]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!