Siap Menangkan Pilpres, KPN-GP 2019 Dukung Penuh Prabowo-Sandi

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Paska pendaftaran di KPU yang dilakukan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salamuddin Uno sebagai Capres-Cawapres, Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 menyatakan dukungan penuhnya pada paslon pemimpin nasional tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua Komite, Yudi Syamhudi Suyuti di sekretariat KPN-GP 2019 dalam keterangan tertulisnya kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

“Tentu Komite mendukung penuh Prabowo-Sandi dan siap memenangkan pertarungan ini,” tutur Yudi.

Bukan sekedar mendukung, Yudi juga mengklaim KPN-GP 2019 siap bertarung di darat dan di udara.

“Kami siap bertarung di udara dan di darat, yang maksudnya melalui media sosial atau melalui penggalangan langsung,” tegas Yudi.

Ternyata tekad KPN-GP 2019 memang bukan sekedar klaim, karena organisasi pemenangan dan kampanye Prabowo-Sandi ini telah memiliki struktur dan jaringan di seluruh Indonesia, baik secara media sosial maupun secara langsung.

“Saat ini Komite telah memiliki struktur dan jaringan aktif di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Jawa Tengah, Riau, Sumsel, Sumut, Aceh, Kaltim, Kalteng, Sulawesi Selatan, Bali dan Papua,” terang Yudi.

Menurut Yudi, Komite ingin memenangkan Prabowo-Sandi sebesar-besarnya, agar dapat tercapainya cita-cita kedaulatan Rakyat, Negara yang membawa kemakmuran, kesejahteraan dan keadilan yang penuh.

Hal ini karena Jokowi dianggapnya telah gagal dalam mengemudikan pemerintahan dan negara yang justru membawa kehancuran.

“Kemiskinan, kebodohan, ketidakadilan dan banyak kerusakan terjadi di kepemimpinan Jokowi,” ungkapnya.

“Apalagi, Jokowi juga merusak sistem dan tatanan pemerintahan yang seharusnya sebagai alat pelayanan dirubah menjadi alat kekuasaan, ini bahaya. Oleh karena itu, Jokowi harus diganti,” tegas Yudi memungkasi. [mc]