Nasional

Ada Upaya di Tingkat Elit Untuk Gagalkan Prabowo Abdul Somad


3 August 2018, 13:15
Dilihat   2.3K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Mencuatnya pasangan Prabowo – Abdul Somad (PAS) sebagai peserta Pilpres 2019, tentu akan menyakitkan bagi para mafia politik di negeri ini yang sudah sejak lama aman damai mengangkangi dan memperkosa sesukanya kekayaan dan penduduknya. PAS adalah mimpi buruk bagi mereka.

Karena dengan sekuat tenaga dan pikiran mereka terus menggagalkan jangan sampai PAS benar-benar menjadi kenyataan.

Tarik ulur peresmian PAS memang mulai tak wajar. Saling tuding mulai dibentangkan. Ada yang mengungkapkan Abdul Somad tak mau dan tak tertarik memimpin. Tapi ada pula yang bilang Prabowo tak serius yang ditunjukkan hanya mengirim kurir setingkat Pengurus Daerah Gerindra untuk menemui Abdul Somad untuk misi seserius ini.

Entah siapa yang betul, yang jelas para mafia mengerahkan segala cara untuk menggagalkan. Mulai dari mengerahkan media cecunguk untuk mengacaukan opini publik dan menggiringnya supaya prospek PAS tidak pernah ada. Tapi media cecunguk ini tak berkuasa sepenuhnya mmnguasai opini, karena saluran alternatif, yaitu media sosial dan situs independen tetap menyalakan suluh kepada publik. Termasuklah dalam barisan suluh publik ini, yaitu Nusantarakini.com.

Sampai-sampai Tifatul Sembiring pun mulai geram hingga mengeluarkan statemen, bahwa mereka tak pernah ragu mendukung Abdul Somad maupun Habib Salim Segaf Al Jufri.

Sekarang, kami sarankan, ayolah Prabowo dan Abdul Somad, ngopi barenglah sejenak, di tempat yang tak terendus media corong mafia. Biar rileks bicara dari hati ke hati.

 

 

~ Syahrul E Dasopang/Suara Arus Bawah Islam (Surabi)

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu