Nasional

Mau 2 Periode? Martimus Amin: Kalau Perlu Presiden Jokowi Bersimpuh di Kaki Amin Rais


3 June 2018, 14:02
Dilihat   1.5K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Pendukung Presiden Joko Widodo keberatan dengan syarat yang diajukan jika ingin melaksanakan pertemuan diadakan di kediaman Amin Rais saja. Semestinya para pendukung Jokowi menyadari tawaran syarat ini sangat ringan. Untuk memuluskan kepentingannya yang besar yakni mempertahankan posisi jabatan presidennya untuk terpilh kembali dua periode. Jangankan menyambangi kediaman, kalau perlu Jokowi bersimpuh dan mencium kedua kaki Amin Rais. Tidak mengapa hal itu ia lakukan karena Amin Rais adalah tokoh besar. Demikian Martimus Amin kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Ahad (3/6/2018).

“Anggap saja simpuh kaki ini sebagai permohonan ampun dosa-dosa Jokowi yang telah banyak menipu rakyat banyak yang diwakili melalui Amin Rais sebagai bapak reformasi Indonesia,” ucap Amin.

Pengamat Sosial Politik ini juga memberikan saran, bahwa Jokowi juga dapat melakukannya kepada Habib Rizieq, Ulama yang didzaliminya. Termasuk kepada Prabowo Subianto, orang yang notabene telah mengangkar harkat martabatnya namun secara gamblang ia khianati.

“Mudah-mudahan dengan melaksanakan acara simpuh kaki ini cita-cita Jokowi mulus menjadi presiden dua periode. Pak Jokowi percayalah dengan bisikan hatimu, jangan percaya dengan pendukungmu, mereka semua hanya penjilat,” kata Martimus Amin memungkasi. [mc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu