Gaya Hidup

Kenalan, Yok, Arie Kriting Yang Merangkak dari Nol di Malang Hingga Ngetop


21 October 2017, 23:21
Dilihat   3.3K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Arie Kriting lagi naik daun. Awal Oktober 2017 ini Film Jomblo dengan bintang utama Arie Kriting rilis. Acara stand up comedy di Indosiar yang juga melibatkan Arie Kriting juga lagi-lagi bagus-bagusnya.

Tapi siapakah yang tahu riwayat Arie Kriting saat masih jelata di Malang? Menurut pengakuannya, dia harus melewatkan delapan tahun tidak lulus-lulus di ITN, hanya untuk bekerja menopang hidup, hingga akhirnya lulus 2015 yang lalu.

Kendati begitu, tampaknya dia cukup rajin ngeblog. Blognya dapat ditemukan pada alamat ini: http://ariesatria03.blogspot.co.id/search?updated-max=2015-09-30T21:13:00%2B07:00&max-results=5&start=5&by-date=false&m=1

Salah satu postingannya kita muat di bawah ini. Isinya tentang satire kriting.

***

Kita orang kriting, seringkali dianggap memiliki watak yang keras….
Kalau menurut saya,… ada satu orang yang bertanggung jawab untuk semua ini,…
Yaitu Ahmad Albar,…. Dedengkot musik rock, vokalis godbless….tau kan pastinya,…
nah,.. rambutnya yang keriting bagus itu,… keriting indah membesar kesegala arah itu, menjadi ikon musik beraliran keras…Itu, kemudian berlanjut sampai sekarang,….

Lihat saja tuh Candil waktu masih sama2 serius band,… ato vokalisnya Blackout,…
Apalagi candil tuh, udah rambtunya kayak gitu, nyanyinya tentang Pisau Belati pula,…
Dilain sisi,… Ariel Peterpan, Andika Kangen Band, Charlie ST12,.. itu semua rambutnya lurus-lurus, dan lagunya mendayu-dayu,… lembut,… video klipnya gak bawa-bawa Pisau Belati,…

Sempat sih Giring Nidji,… tampil keren,… bangga saya klo ada yang bilang mirip dia,…
Meskipun akhir-akhir ini Kumis nya agak mengganggu,…
Tapi mungkin cuman Giring aja yang profilnya lumayanlah,…
Orang keriting lainnya, jarang dikasih peran yang sebagus itu,…
Budi Anduk tuh apalagi,…. Dikit-dikit apes,… malah dikalahin sama orang gak punya Rambut kayak Peppy itu,… Makin suram gambaran orang-orang keriting di Indonesia,….
Pernah ketemu di Situs Jejaring Sosial,… sama orang-orang yang merasakan hal serupa,…
karena merasa senasib,.. akhirnya kita rsepakat mau buat perkumpulan,…
Dikasih nama Persatuan Keriting Indonesia,…. Tapi pas disingkat,… malah jadi bahaya laten,.. PKI,…
Akhirnya kita ganti, gak pake kata Keriting,.. kita ganti pake Kribo,.. ealah, hasilnya sama aja,.. trus pake kata kriwil, hasilnya sama juga,.. akhirnya kita batalin,…(ke9)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu