Nasional

Kejamnya Pengusaha dari Partai Hanura


13 August 2017, 19:33
Dilihat   2.1K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Pengalaman pahit dan menyedihkan terjadi pada hari Rabu 3 Agustus 2017 sekitar pukul 09.00 WIB, ketika saya melihat seorang ibu berteriak-teriak dan pingsan selama 45 menit sambil marah-marah karena pintu gerbang rumahnya tiba-tiba ditutup pagar beton tinggi.

Pasalnya ada seorang pengusaha kelas kakap berhasil mempengaruhi RT.11, RT.16, RW.07, Mantan RW.07, Pemuka Masyarakat, Lurah Kayu Putih, Camat Pulogadung, dan Wali Kota Jakarta Timur, untuk menguasai jalan warga yang sudah puluhan tahun dimanfaatkan warga sebagai akses ke Jalan Bypass.

Sekarang warga RW.07 Kampung Baru mengalami kesulitan untuk keluar kampung menuju Bypass karena harus memutar jauh lewat Jalan Haji Ten atau bisa juga lewat Jalan Waringin.

Mohon bantuan para pembaca untuk menyebarluaskan berita ini agar kasus ini bisa diketahui para pejabat DPRD, Gubernur, KPK dan Presiden.

Tolong kami golongan masyarakat paling bawah yang miskin, ditindas, ditakut-takuti, dibohongi oleh para aparat/pejabat pemerintahan ini, dilindungi dan diperlakukan sama dengan warga yang lain di depan hukum. Nama pengusaha tersebut adalah ¬†“Ir. Nurdin Tambupolon, Ketua Fraksi Hanura, mantan anggota MPR.” (mc)

*Laporan M Junaiddin, Kontributor Nusantarakini.com.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu