Nasional

Keluarga Besar HMI MPO Halal bil Halal. Ini Yang Dikatakan Anies Baswedan


23 July 2017, 21:42
Dilihat   2.1K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Sejumlah tokoh nasional ikut menghadiri syawalan atau halal bil halal yang dihelat oleh Keluarga Besar HMI MPO di Mesjid Omar bin Khattab, Jatinegara.

Tampak hadir Tamsil Linrung anggota DPR dari PKS. Terlihat juga Erwin Singajuru, tokoh senior dari PDIP yang juga anggota DPR.

Selain mereka terdapat Ahmad Yani, Farouk Abdullah Alwyni, Awalil Rizky dan juga Ketua Umum PB HMI, Muhammad Fauzi.

Anies Baswedan yang juga merupakan Gubernur DKI terpilih, mengapresiasi dilaksanakannya acara pertemuan tahunan keluarga besar HMI yang mempertemukan kader aktif dan alumni.

Dalam kapasitasnya sebagai Gubernur terpilih, ia mengingatkan supaya keluarga besar HMI dapat menjadi mitra kritis bagi pemerintahan DKI.

“Ulil Albab memang harus bersinergi dengan Ulil Amri. Melawan itu penting, mendukung juga tidak kalah baiknya,” ujarnya.

Mesjid Omar bin Khattab, tempat pelaksanaan Syawalan HMI MPO, merupakan mesjid wakaf dari keluarga Bin Thalib. Mewakili keluarga, hadir memberi sambutan bagi acara syawalan tersebut, Farid Thalib.

Sementara Fikri Thalib, salah satu tokoh penggagas Masjid tersebut, terlihat gembira di antara tamu undangan yang hadir. Dia merupakan pihak yang mengawasi pembangunan Mesjid Omar bin Khattab yang rencananya menjadi salah satu pusat aktivitas umat Islam di Jakarta Timur. (gtr)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu