Nasional

Habib Rizieq: Kejar Penganiaya Hermansyah Sampai Dapat!

Nusantarakini.com, Jakarta –

Habib Rizieq Syihab senantiasa memantau perkembangan di tanah air. Peristiwa upaya pembunuhan terhadap Hermansyah, pakar IT dari ITB, memancing sikap keras dari Imam Besar FPI ini.

Dari Arab Saudi, dia mengirimkan instruksi ke seluruh laskar FPI agar mengejar, menangkap dan memproses hukum para pelaku upaya pembunuhan terhadap Hermansyah, pakar IT pembela kebenaran.

Habib Rizieq menyatakan dengan tanpa ragu bahwa peristiwa upaya pembunuhan terhadap Hermansyah tidak bisa dipisahkan dari perannya selama ini yang menonjol dalam membela ulama dan umat Islam dengan senjata ilmu pengetahuan IT yang dikuasainya.

Habib memerintahkan seluruh ulama dan aktivis supaya meningkatkan kewaspadaan atas segala kemungkinan yang bisa terjadi seperti yang dialami oleh Hermansyah.

Dia juga menyerukan semua tokoh agar bersatu melawan setiap upaya adu domba dan upaya menghancurkan stabilitas nasional dari pihak-pihak tertentu.

Dia mengirimkan rasa empatinya kepada keluarga Hermansyah dan memrintahkan agar laskar siap siaga menjaga dan mengawal Hermansyah dan keluarganya.

Demi keamanan korban, saat ini Hermansyah telah dipindahkan ke RSPAD setelah sebelumnya dirawat di RS Hermina, Depok. (dsr)

Terpopuler

To Top