Nasional

Jokowi Diskak Anak SD, Lihat Di Sini!


7 February 2017, 20:25
Dilihat   1.6K

Nusantarakini.com, Jakarta – Ada-ada saja cara Yang Maha Ghaib menegur rezim ini. Memang kalau bukan tangan Tuhan yang menegur, rezim ini tidak bisa sadar-sadar. Rakyat sudah menjerit, malah ditekan sedemikian rupa.

Habib Rizieq diketahui ditangani oleh Polda Jabar atas kasusnya. Padahal kasus itu terjadinya di Jakarta. Kenapa dioper ke Jabar?

Jelas menurut pengamat hukum, Martimus Amin, SH, pengoperan urusan kasus tersebut ke wilayah hukum lain, sarat eksploitasi dan dapat diduga melanggat KUHAP.

Tapi sebagaimana biasa, tak ada pedulinya rezim soal itu. Sekarang Munarman pula yang dikerjain. Menurut RMOL, Munarman dituduh menghina pecalang. Padahal kalau itu betul, belum tentu Munarman bermaksud menghina dan itu tidak dilakukan di Bali.

Tapi polisi sengaja bikin repot orang dengan membuatnya urusan polda Bali. Kesannya, polisi main sesuka-sukanya.

Nah, baru-baru ini, pimpinan rezim lagi show tanya jawab dengan anak SD. Siapa yang bisa cegah urusan Tuhan, tiba-tiba lewat bibir anak yang tak berdosa tersebut, keluar jawaban atas pertanyaan yang lucu sekaligus mempermalukan.

Gara-gara tanya jawab tersebut, banyak orang sekarang menyebut rezim sekarang sebagai rezim tongkol.

Lebih jauh bagaimana adegan tanya jawab tersebut, silakan saksikan videonya yang beredar luas di youtube.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu