Nasional

Ragunan Dihebohkan Kijang Liar Injak Anak Kecil


16 October 2016, 11:43
Dilihat   776

NusantaraKini.com, Jakarta — Para pengunjung Taman Margasatwa Ragunan pagi ini dihebohkan dengan masuknya seekor kijang yang berlari menghampiri kerumunan pengunjung yang sedang istirahat di tanah lapang.

Peristiwa terjadi saat para pengunjung sedang pada asik duduk dan berbaring berkumpul dengan rombongannya masing masing, tiba tiba seekor kijang berlari masuk kerumunan melewati tengah tengah mereka sambil berlari, sponta karena kaget maka pengunjung banyak yang berteriak kaget takut yang datang adalah binatang buas. Mendwngar teriakan tersebut kijang semakin panik dan berlari kencang dan menginjak begitu para pengunjung yang duduk dan berbaring sambil gelar tikar.

Seorang pengunjung anak kecil sekitar umur 4 tahun yang sedang tiduran terinjak tangan dan kakinya dan nampak kesakitan. Untunglah seorang securiti di Ragunan sigap dan membawa anak kecil beserta orangtuanya tersebut ke pos untuk diobati.

Berdasarkan keterangan dari securiti setempat kijang tersebut adalah kijang liar yang memang di lepas dan jumlahnya tadinya ada 8. “Biasanya dia tidak ke tengah, tapi di pinggir pinggir mungkin yang satu ini ketinggalan dengan rombongannya” tukas securiti.

Mungkin ini harus menjadi perhatian dari managemen TM Ragunan untuk membuat hal ini tidak sering terjadi, walaupun ini seekor kijang tetapi juga sudah membuat kepanikan dari pengunjung. Jangan sampai suatu saat pengunjung dihebohkan oleh binatang buas yang masuk ke kerumunan STS.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu