Wah, JK Ketemuan dengan Arcandra? Ada Apa Gerangan?

Nusantarakini.com, Jakarta-

Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK, mengaku bertemu dengan  Arcandra Tahar, mantan menteri ESDM di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, ke saat menunaikan sholat maghrib berjamaah kemarin.

Kendati begitu, JK mengaku pertemuannya dengan Arcandra itu tidak direncanakan. Menurutnya, dirinya menunaikan shalat berjamaah di Masjid Sunda Kelapa karena bersebelahan dengan rumah dinasnya.

“Tidak tahu saya ada acara. Kan saya rutin saja sholat magrib di sana. Namanya sholat masa kita milih-milih tempat. Biasanya di situ,” ujar JK di Kantor Wakil Presiden, Jumat (26/8/2016).

Kendati JK tak mengetahui jika Arcandra mengisi ceramah di masjid tersebut, namun JK mengaku kalau dia juga bertegur sapa dengan Arcandra. “Saya cuma tanya, you ceramah apa tadi. Dia bilang ceramah 20 menit bukan kultum. tapi 20 menit,” katanya.

JK tak mengetahui apa isi Ceramah yang disampaikan oleh Arcandra. “Saya datang setelah dia ceramah,” pungkas JK seperti dilansir Rimanews.com.

Sedangkan berita yang dilansir Republika.co mengungkapkan, bahwa dalam kultumnya, Arcandra mengatakan bahwa hal terbaik dalam memberikan nasihat kepada anak yaitu ketika kondisi kejiwaan anak dan bapak dalam kondisi terbaik.

Menurut Arcandra, di dalam Alquran juga kita dianjurkan untuk saling menasihati saudara kita tidak dalam kondisi marah, dalam suasana hati terbaik, dan saling menasihati dalam kebenaran. (*mc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *