Politik

Pilwako Bekasi 2024: PKN Tegak Lurus Menangkan Pasangan Nomor Urut 3

Ketua PKN Kota Bekasi, Abdul Rahman saat memberikan pidato politiknya. (Istimewa)

Nusantarakini.com, Bekasi –

Setelah dapat restu dari Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) terkait Pilkada serentak Kota Bekasi tahun 2024, yaitu dengan diterbitkannya, Surat Keputusan Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara Nomor : 270/SK/PIMNAS-PKN/VIII/2024, tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Dengan terbitnya surat persetujuan partai dan telah ikut mendaftarkan pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe ke KPU, kini PKN Kota Bekasi melangsungkan RAKERCAB perdana dengan tema “Sinergikan kekuatan dan satukan tekad untuk kemenangan Dr. Tri Adhianto dan Dr. Abdul Harris Bobihoe sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi periode 2024-2029.

Ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Bekasi, Abdul Rahman, menginstruksikan kepada seluruh pengurus cabang, pengurus kecamatan dan ranting, serta seluruh kader PKN Kota Bekasi untuk ikut terlibat aktif dan kreatif memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Dr. Tri Adhianto dan Dr. Abdul Harris Bobihoe pada pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung.

Dan instruksi tersebut disampaikan dihadapan ratusan kader PKN Kota Bekasi dan calon wakil walikota Abdul Harris Bobihoe. Serta disambut tepuk tangan gemuruh oleh kader-kader PKN Kota Bekasi. Dilanjutkan dengan yel yel, “Bekasi…Keren, Bekasi….Keren, Bekasi….Keren. Ridho… Menang… Menang… Menang… Yess!!!” [mc/dib]

Terpopuler

To Top