Politik

Paslon VEGATA Kembali Disambut Meriah Masyarakat Banawa Tengah

Masyarakat Banawa Tengah Donggala sangat antusias sambut VEGATA

Nusantarakini.com, Donggala –

Calon bupati-wakil bupati pasangan Vera Elena Laruni dan Taufik M Burhan yang viral di masyarakat dengan sebutan VEGATA (Vera Gandeng Taufik) gencar menyapa warga dengan program “VEGATA Peduli.”

Koordinator Jaringan Relawan Saksi Luar Vera-Taufik (JANGKAR VEGATA) Kecamatan Banawa Tengah, Narwin Nasir, menyampaikan bahwa program VEGATA Peduli merupakan salah satu kegiatan rutin pasangan VEGATA untuk melakukan sosialisasi dan menyapa warga.

“Alhamdulillah, Kamis kemarin sudah dilaksanakan kegiatan VEGATA PeduliĀ yang dilakukan di lapangan bola Desa Limboro Kecamatan Banawa Tengah,” ucap Narwin kepada Nusantarakini.com, Donggala, Jumat, (23/8/2024).

Pada acara VEGATA Peduli, pasangan Vera-Taufik nampak disambut hangat dan meriah oleh warga. Di samping melakukan tanya jawab, acara juga dikemas dengan menyanyi bersama antara kandidat dengan masyarakat Banawa Tengah.

“Melihat antusiasme dan sambutan meriah warga Banawa Tengah kepada pasangan VEGATA, kami optimis beliau akan memenangkan kontestasi Pilkada Donggala yang akan digelar akhir November nanti,” tukas Narwin.

Sementara itu, Koordinator Tim “VEGATA Peduli” Rofandi, memaparkan bahwa Program VEGATA Peduli merupakan program dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat, yang ada di Kabupaten Donggala.

“Selain Kecamatan Banawa Tengah ini, Kecamatan Banawa Tengah Kecamatan Sindue Tobata, menjadi kecamatan pertama dikunjungi oleh Vera Elena Laruni dan Taufik M Burhan untuk program VEGATA Peduli telah mulai dilaksanakan dengan memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga masyarakat Donggala,” terang Rofandi dikutip dari Tribunnews.

Rofandi mengungkapkan rata-rata per desa mendapatkan 730 paket sembako. Menurutnya, ini akan menyasar pada seluruh desa di Kabupaten Donggala. [mc/mj/rg/*]

Terpopuler

To Top