Politik

Satgas Elang Hitam Lakukan Konsolidasi dan Senam Bersama Warga Jakarta Utara

Konsolidasi Tim Satgas Elang Hitam Jakarta Utara. (Istimewa)

Nusantarakini.com, Jakarta –

Tim Satgas Elang Hitam Jakarta Utara terus bergerak melakukan konsolidasi bersama warga, salah satunya dengan melakukan senam sehat bersama.

Ketua Panita Konsolidasi Gerakan Satgas elang Hitam Jakarta Utara, Edy Bahrudin mengaku sangat terharu melihat antusias warga Jakarta Utara mengahadiri senam bersama dalam agenda Konsolidasi Satgas Elang Hitam Jakarta Utara Anies Baswedan For Gubernur Jakarta 2024 – 2029.

“Aspirasi warga Jakarta Utara melihat rekam jejak kepemimpinan Anies Baswedan patut diperjuangankan kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta tahun 2024-2029,” ucap Edy Bahrudin kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Minggu malam, (18/8/2024).

“Salah satu bangunan bersejarah Stadium JIS menjadi bukti rekam jejak kebarhasilan Bapak Anies Baswedan memimpin Jakarta,” imbuhnya.

Edy melanjutkan, Tim Satgas Elang Hitam Utara bergerak cepat mengonsolidasikan tim penggerak dari level kota sampai ke level RT membangun konsolidasi ke teman-teman Pejuang Jakarta Utara memenangkan pertarungan Pilkada Jakarta 2024.

“Kami warga Jakarta Utara berharap Partai NasDem, PKB dan PKS tetap istiqomah bersama Pak Anies, harap Eddy dengan tegas.

Tim Satgas Elang Hitam Jakarta Utara melakukan konsolidasi bersama warga disertai acara senam sehat bersama. (Istimewa)

Tim Penggerak Satgas Elang Hitam Jakarta Utara, M Azrul, juga ikut menambahkan tentang pentingnya dukungan partai-partai politik sebagai jembatan Anies Baswedan menang di Pilkada Jakarta 2024-2029.

Suarno, selaku RT 01 RW 07 dalam sambutannya menyampaikan, bahwa masyarakat sekitar Papanggo cukup antusias dengan kegiatan salah satu relawan Anies Baswedan, khususnya Elang Hitam, berada di wilayah Papanggo.

“Kami apresiasi kepada Tim Elang Hitam melakukan konsolidasi bersama warga, sehingga senam di pagi hari setiap Minggu bisa terlaksana. Semoga bisa berjalan secara rutin di sekitar masyarakat Waduk Cincin Papanggo,” tutur Suarno.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat di wilayah Papanggo, Indra, dalam sambutanya mengharapkan semoga Elang Hitam Utara membuat jaringan yang lebih aktif di wilayah Jakarta Utara untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta 2024 – 2029 di Pilkada Jakarta.

Acara Konsolidasi Satgas Elang Hitam bersama warga Jakarta Utara dan Senam Bersama warga Jakarta Utara kurang lebih peserta 200 yang digelar di Danau Cincin Papanggo Jakarta Utara.

Acara ini juga dihadirin oleh perwakilan dari Elang Hitam pusat, Tatak Ujiyati dan tokoh masyarakat Papanggo serta perwakilan dari 31 kelurahan se-Jakarta Utara.

Presidium Satgas Elang Hitam Pusat, Tatak ujiyati, dalam kesempatan tersebut menekankan serta memberikan tugas dan tanggung jawab Satgas Elang Hitam Utara dalam hal PENCATUTAN KTP WARGA JAKARTA yang berpotensi disalahgunakan oleh para oknum yang tak bertanggung jawab.
Dan juga memberikan arahan untuk pembuatan Posko-posko pengaduan pencatutan KTP penduduk Jakarta Utara. [mc]

Terpopuler

To Top