Politik

Satgas Elang Hitam Jaktim Gencar Konsolidasi Pemenangan, Ini Agendanya

Satgas Elang HitamĀ  Jakarta Timur Wilayah 2 lakukan rapat perdana konsolidasi Pemenangan. (Istimewa)

Presidium Satgas Elang Hitam Wilayah 2 Jakarta Timur terus gencar melakukan konsolidasi pemenangan, yang meliputi Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara, Cakung, Pulo Gadung serta Matraman.

Nusantarakini.com, Jakarta –

Perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta belum dimulai,
namun Relawan Satgas Elang hitam Jakarta Timur terus melakukan konsolidasi pemenangan sampai tingkat kecamatan.

Tim Satgas Elang Hitam Jakarta Timur pasca deklarasi bersama warga untuk mendukung Anies Baswedan menjadi Gubernur Jakarta kembali di Jambore Cibubur pada tanggal 30 Juni 2024.

“Saat ini Presidium Satgas Elang Hitam sudah terbentuk 10 kecamatan se-Jakarta Timur, yaitu pembentukan jaringan dari level kecamatan sampai level kelurahan,” kata Koordinator Presidium Satgas Elang Hitam Jakarta Timur Wilayah 2, M. Ikhsan Selolong kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Sabtu, (10/8/2024).

Ikhsan juga menyampaikan, bahwa hari ini agenda organisasinya adalah rapat kerja perdana wilayah 2 Satgas Elang HitamĀ  Jakarta Timur, yang diselenggarakan di Jalan Kejaksaan Pondok Bambu Jakarta Timur, Sabtu, 10 Agustus 2024.

“Rapat kerja perdana dihadiri oleh perwakilan Koordinator Penggerak Presidum Wilayah 2 Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Jatinegera, Duren Sawit, Cakung, Pulo Gadung, dan Kecamatan Matraman,” ucapnya.

Ikhsan juga memaparkan, saat ini Presidium Satgas Elang hitam Jakarta Timur Wilayah 2, fokus pada perekrutan anggota baru maupun simpatisan untuk mendukung Anies Baswedan kembali memimpin Jakarta.

“Kita fokus pak Anies duduk di DKI-1. Upaya ini terus dilakukan, karena kunci kemenangan kita ada pada wilayah kita masing-masing,” tugasnya.

“Kami berharap partai-partai politik yang sudah mendeklarasikan seperti Partai Nasdem, PKB, dan PKS tetap istiqomah mendukung Bapak Anies Baswedan DKI 1,” harap Ikhsan mengakhiri.

Sementara itu, Perwakilan Satgas Elang Hitam DKI Jakarta, Didit, menyampaikan apresiasi kerja-kerja pemenangan Satgas Elang Hitam di wilayah 2 Jakarta Timur, yang tetap semangat dan bangun jaringan sampai level RT.

Sedangkan Koordinator Presidum Wilayah 1, Tasiroen menambahkan bahwa langkah-langkah konkrit kerja Pemenangan Presidium Satgas Elang Hitam Jakarta Timur terukur.

“Mulai dari membangun jaringan sampai level kecamatan, kemudian lanjut sampai tingkat RT. Disertai pula dengan program-program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tukasnya. [mc/is]

Terpopuler

To Top