Politik

Tim Elang Hitam Jakarta Timur Bentuk Posko Pemenangan Anies di Pasar Rebo

Posko pemenangan Anies for Gubernur Jakarta 2024-2029 Sukses dibentuk tim Satgas Elang Hitam Jaktim di Pasar Rebo. (Istimewa)

H. Rafles Ma’as, tokoh masyarakat di Kecamatan Pasar Rebo merelakan rumah secara cuma-cuma untuk digunakan menjadi Posko Pemenangan Anies Baswedan for Gubernur Jakarta 2024-2029.

Nusantarakini.com, Jakarta –
Perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 belum dimulai, namun warga di seluruh wilayah Jakarta sudah mendeklarasikan Anies Baswedan untuk menjadi Gubernur Jakarta kembali.

Tim Satgas Elang Hitam Jakarta Timur pasca deklarasi bersama warga untuk mendukung Anies Baswedan menjadi Gubernur di Jambore Cibubur pada tanggal 30 Juni 2024 kini meresmikan Posko Pemenangan Anies Baswedan For Gubernur 2024 – 2029 di Jalan Belly Nomor 1, RT 007/06 Kelurahan Pekayon Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur pada hari Sabtu 3 Agustus 2024.

“Peresmian posko pemenangan yang dihadiri oleh seluruh presidium dari 10 Kecamatan di Jakarta Timur, tokoh masyarakat, juga dihadiri langsung oleh inisiator Elang Hitam Pusat, Tatak Ujiyanti dan dari Tim Operasional Anies Baswedan (ABW), Angger serta Amam,” kata Koordinator Presidium Jakarta Timur, Tasiroen, kepada Nusantarkini.com, Jakarta, Sabtu, (3/8/2024).

Mendirikan Posko Pemenangan di setiap kecamatan, kata dia, adalah salah satu program kerja yang menjadi penekanan bagi seluruh Presidium di Jakarta Timur.

“Jakarta Timur terdiri 10 Kecamatan dan 65 Kelurahan mempunyai jumlah pemilih terbanyak kurang lebih 2,3 Juta,” terangnya.

Untuk menjangkau wilayah yang sangat luas, Tasiroen selaku Koordinator Presidium Jakarta Timur membagi dua wilayah kerja.

Wilayah I: Koordinator Tasiroen

Kecamatan Pasar Rebo
Kecamatan Ciracas
Kecamatan Cipayung
Kecamatan Kp Makasar
Kecamatan Kramatjati

Wilayah II: Koordinator Ikhsan

Kec. Matraman
Kec. Jatinegara
Kec. Duren Sawit
Kec. Cakung
Kec. Pulau Gadung

“Berkat kerja keras presidium di setiap kecamatan Selain Posko Pemenangan di Kecamatan Pasar Rebo, Posko Pemenangan juga telah terbentuk di 9 Kecamatan lain,” ungkap Tasiroen.

H. Rafles Ma’as (67th) tokoh masyarakat yang tinggal di RT 008 / 09 Kel. Cijantung Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur rela memberikan rumah untuk dijadikan Posko Pemenangan dengan harapan Anies Baswedan menang menjadi Gubernur Jakarta.

H. Rafles menyampaikan alasan keikhlasan rumahnya dijadikan Posko Pemenangan Anies, karena Anies Baswedan adalah pemimpin yang penuh kharismatik, jujur, amanah dan bijaksana. Serta diyakini bisa membahagiakan warga Jakarta.

“Posko pemenangan ini sebagai tempat untuk memperkuat silaturahmi, ajang diskusi serta jadikan posko pemenangan sebagai sarana untuk menjangkau semuanya,” ujar H. Rafles dengan bangga. (mc/is]

Terpopuler

To Top