Politik

Majelis Taklim se-Jakarta Raya Minta Anies Baswedan Maju di Pilgub Jakarta

Anies Baswedan saat acara halal bihalal Pejuang Perubahan di Jakarta/Ist

“Karena Bang Anies memang tidak membutuhkan jabatan apapun, tapi kami yang membutuhkan, kami yang memohon.”

Nusantarakini.com, Jakarta –

Ketua Umum Majelis Taklim se-Jakarta Raya Lea Costra memohon kepada Anies Baswedan untuk maju kembali di Pilgub Jakarta 2024.

“Kami memohon Bang Anies demi bangsa dan negara ini, demi kami warga Jakarta, masyarakat luas, maulah melanjutkan kembali jadi Gubernur Jakarta,” katanya kepada KBANews, Jumat, 24 Mei 2024.

Lea juga menyadari, bahwa Anies tak ambisius terhadap jabatan apapun. Termasuk jabatan menjadi Gubernur Jakarta. “Karena Bang Anies memang tidak membutuhkan jabatan apapun, tapi kami yang membutuhkan, kami yang memohon,” pintnya.

Ketua Umum Majelis Taklim se-Jakarta Raya Lea Costra. (Foto: KBANews)

Menurut Lea, bukan hanya dirinya yang menginginkan Anies menjadi gubernur, melainkan juga banyak teman-teman yang menginginkan suami Fery Farhati tersebut ikut dalam kontestasi pilkada Jakarta 2024.

“Teman-teman juga menceritakan, mengelurkan isi hati, bagaimana ini menyampaikan kepada Pak Anies, bahwa kami ini pengen (Anies) melanjutkan menjabat Gubernur Jakarta lagi,” ujarnya.

Diketahui, saat ini baru PKS Jakarta yang sudah positif mengusulkan nama Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jakarta 2024.

 

Ketua DPTW PKS Jakarta Khoirudin mengatakan, saat ini usulan dari DPTW PKS Jakarta yang mengusung Anies masih menunggu putusan DPP PKS terkait Pilkada 2024. [mc/kba]

*Sumber: KBANews.

Terpopuler

To Top