Politik

Pilkada Rokan Hulu 2024: Karang Taruna Desa Ujung Batu Timur Dukung Pasangan Nomor Urut 3 Anton-Poti

Nusantarakini.com, Rokan Hulu –

Wakil Ketua Karang Taruna Desa Ujung Batu Timur, Taufik Fadil menegaskan dukungannya kepada pasangan Anton-Syafaruddin Poti (Anton-Poti) di Pemilihan Bupati (Pilbup) Rokan Hulu tahun 2024. Sebagai pemuda, Ia meyakini Paslon ASA sosok yang tepat memimpin Kabupaten Rokan Hulu.

“Saya selaku wakil Ketua Karang Taruna Desa Ujung Batu Timur siap memenangkan Anton-Poti pada 27 November 2024 nanti. Kami pemuda Ujungbatu Timur yakin pasangan ini sosok yang tepat untuk memimpin Rokan Hulu,” ujar Taufik, Rokan Hulu, Senin (14/10/2024).

Menurutnya, Anton ST MM mantan pejabat PUPR yang berintegritas, dan sosoknya yang sederhana. Pengalamannya bidang pembangunan pasti sudah matang, jadi Anton tahu apa yang dibutuhkan daerah ini, programnya sangat bagus.

“Dari ke 5 calon itu, kami menilai hanya Paslon Anton-Poti yang sangat ideal untuk memimpin Rokan Hulu ke depan. Bukan berarti yang lain tidak baik, semua putra terbaik Rokan Hulu. Tapi, Pak Anton itu orangnya cerdas, ramah, berpengalaman, tidak banyak janji-janji. Kita butuh sosok pemimpin seperti ini, semua sosok yang ideal itu ada di pak Anton,” jelas Taufik.

“Masyarakat Rokan Hulu harus memilih pasangan yang sudah terbukti kinerjanya yaitu pak Anton, bukan yang katanya-katanya. Kami pemuda Karang Taruna siap menangkan Anton-Poti demi Rohul lebih baik,” imbuhnya.

Dukungan masyarakat Rokan Hulu kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu nomor urut 3 Anton-Poti semakin menguat jelang Pilbup Rokan Hulu tahun 2024.

Bakal Calon Bupati Rokan Hulu Anton ST MM, mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

Tak hanya itu, mantan Kepala Dinas PUPR Rohul ini juga memperoleh banyak doa dari para ulama dan kyai sepuh atas niatnya maju di Pilkada Rokan Hulu tahun 2024. [mc/lim]

*Sumber dan foto: Amanatrakyat.com

Terpopuler

To Top