Politik

Pasangan Kuda Hitam Muncul, Ikhsan-Kharisman Segera Berlayar di Pilwako Pekanbaru?

Pasangan Dr. Ikhsan-Kharisman Risanda siap bertarung dalam Pilwako Pekanbaru 2024. (Istimewa)

Ikhsan-Kharisman merupakan pasangan bersih dan saling melengkapi. Sepertinya menjadi harapan besar masyarakat Pekanbaru di antara banyak calon yang tersedia.

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Teka-teki kuda hitam di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru tahun 2024 ini sepertinya akan segera terungkap. Menyusul pasangan yang sudah mendeklarasikan diri maju, “Pasangan Beriman” (Ikhsan-Kharisman) sepertinya sudah memantapkan diri untuk maju dan mendeklarasikan diri di Pilwako Pekanbaru 2024.

Direktur Eksekutif Riau Gemilang Institute, Muhammad Iqbal, mengatakan, Ikhsan-Kharisman merupakan pasangan bersih dan saling melengkapi. Ini, kata dia, sepertinya menjadi harapan besar masyarakat Pekanbaru di antara banyak calon yang tersedia.

“Di tengah harapan publik yang sempat terluka karena kabarnya Dr. Ikhsan tidak jadi maju melalui partainya terdahulu (PKS-red), namun kini situasi berubah karena melalui dukungan salah satu partai, Dr. Ikhsan insyaallah akan segera berlayar dan mendeklarasikan diri maju dalam kontestasi Pilwako Pekanbaru,” kata Iqbal kepada Nusantarakini.com, Pekanbaru, Selasa, (30/7/2024).

Peneliti Lembaga Konsultan Politik Indonesia Starpoll Wilayah Riau ini juga mengatakan, jika “Pasangan Beriman” ini benar-benar berlayar, maka pasangan ini tidak bisa dipandang sebelah mata, karena dukungan dan harapan publik akan besar terhadapnya.

“Secara garis besar pasangan ini menawarkan solusi terhadap persoalan banjir yang melanda sebahagian wilayah di Kota Pekanbaru ini dan tata kelola parkir di tengah semerawutnya persoalan jalanan ibukota,” tutur pria yang murah senyum ini.

Dengan formasi yang ada, Iqbal memprediksi, pasangan Dr. M.Ikhsan-Kharisman Risanda akan mendorong kebaruan dalam sistem dan tata kelola Pemerintahan Pekanbaru yang siap melayani. Sosok Dr. Ikhsan yang teknokrat-akademisi dipadukan dengan sosok Kharisman sebagai seorang pengusaha muda yang sukses, siap mewujudkan kota ini menjadi “Pekanbaru Hebat.” [mc]

Terpopuler

To Top