Politik

RESMI. PDI Perjuangan Tugaskan Kharisman Risanda Maju Pilwako Pekanbaru

PDI Perjuangan menugaskan Kharisman Risanda Maju dalam kontestasi Pilwako Pekanbaru. (Istimewa)

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Tokoh muda kharismatik yang dikenal merakyat dan religius, Kharisman Risanda resmi mendapat surat tugas dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2024.

Selanjutnya, kader muda PDIP ini diinstruksikan untuk melaksanakan konsolidasi pemenangan pilkada dengan DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, dan seluruh elemen PDI Perjuangan yang ada di Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah, kami sudah resmi diinstruksikan DPP PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilwako Pekanbaru. Dan segera melaksanakan konsolidasi pemenangan dengan semua elemen internal partai,” kata Kharisman kepada Nusantarakini.com, Pekanbaru, Sabtu, (27/7/2024).

Kemudian, Kharisman juga diinstruksikan untuk segera menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhi dan menambah syarat pendaftaran pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota.

“Alhamdulillah PDI Perjuangan punya 7 kursi di Kota Pekanbaru. Jadi untuk menambah perolehan suara partai pendukung yang masih kurang 3 kursi, kami sudah berkomunikasi dengan beberapa calon. Dan InsyaAllah dalam waktu dekat akan ada kejutan siapa pasangannya nanti,” ucap pria yang akrab dipanggil Bang KR seperti membuat penasaran.

Nah, kira-kira siapa calon pasangan Kharisman Risanda dalam Pilwako Pekanbaru November 2024 nanti? Mari kita tunggu konstelasi politik Kota Pekanbaru yang cukup dinamis ini. [mc]

 

Terpopuler

To Top