Politik

Pilbup Flotim 2024: Ti’ten Stori Jakarta Deklarasi Mendukung Pasangan Stef Ola Demon-Rofin Baga Kabelen

TI'TEN STORI Jakarta mendukung pasangan Stef Ola demon dan Rofin Baga Kabelen sebagai cabup cawabup Flores Timur Periode 2024-2029. (Istimewa)

Nusantarakini.com, Jakarta –

Deklarasi Gerakan TI’TEN STORI Jakarta mendukung pasangan STORI (Stef Ola Demon dan Rofin Baga Kabelen) sebagai calon bupati dan wakil bupati Flores Timur (Flotim) periode 2024-2029.

Koordinator gerakan Ti’ten STORI, Franky Dinno mengatakan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk komitmen keluarga besar Flores Timur Jakarta untuk mendukung dan memenangkan Paket STORI (Stef Ola Demon dan Rofin Kabelen).

“Komitmen ini berangkat dari kesadaran moril kami sebagai anak Lewo Tanah melihat visi dan misi dari Paket STORI yang mampu membawa perubahan untuk Flores Timur kedepannya,” kata Franky Dinno, Jumat malam, (26/7/3024).

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat malam, 26 Juli 2024 berlokasi di Food Court Countaner Jl. Raden Saleh 01, Senen, Jakarta Pusat dengan mengusung tema “Dari Jakarta untuk Lewo Tanah Flores Timur.”

Kegiatan ini juga menghadirkan Calon Bupati Flores Timur Stef Ola Demon, Bapak H. Lukman Sangadji mewakili sesepuh Flores Timur di Jakarta, Ketua Desk Pilkada PKB Muhammad Malin dan juga Wakil Bupati Flores Timur Rofin Kabelen bersama pengurus DPD PAN Flores Timur yang hadir secara online via zoom.

Dalam sambutan calon Bupati Flores Timur, Bapak Stef Ola Demon menyampaikan harapan agar Pilkada Flores Timur menjadi momentum pilkada yang damai dan sejuk.

“Politik itu sebenarnya mulia bukan untuk memecah belah sesama kita sebagai lamaholot dan nilai-nilai leluhur lamaholot yang sering kita gaungkan ‘kaka dike ari sare’ harus menjadi spirit gerakan politik kita dalam momentum pilkada ini,” ucapnya.

“Di samping itu, semua paslon yang berlaga punya niat yang sama untuk membangun Flores Timur, sehingga diharapkan menjadi kompetisi yang sehat dan tidak saling menghujat antara satu dengan yang lainnya,” sambung Stef Ola Demon menutup sambutannya pada kegiatan deklarasi Ti’ten STORI.

Sementara itu, salah satu Deklarator Ti’ten STORI, Rifaiz Lamahoda yang merupakan anak muda Flores Timur Jakarta di penghujung kegiatan juga menyampaikan narasi deklarasinya.

“Kami masyarakat Diaspora Flores Timur di Jakarta, dengan ini menyatakan sikap secara khidmat, mendukung dan memenangkan Paket STORI, pasangan Stef Ola Demon dan Rovin Kabelen sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur Periode 2024-2029,” tegasnya.

“Dukungan ini lahir dari hati nurani kami untuk perubahan Flores Timur. Bangkit Bersama STORI menuju harapan baru Flores Timur,” lanjut Rifaiz dengan tegas mengakhiri. [mc]

Terpopuler

To Top