Politik

Kharisman Risanda, Satu-satunya Balon Walikota Pekanbaru Harapan Rakyat yang Sudah Turun di 81 Kelurahan

Kharisman Risanda, balon Walikota Pekanbaru saat melakukan sosialisasi kepada warga pekanbaru. (Istimewa)

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru semakin memanas dengan hadirnya salah satu tokoh muda yang dinilai memiliki potensi besar dalam membawa perubahan dan menjadi harapan masyarakat, yaitu Kharisman Risanda.

Kehadirannya dalam bursa calon Walikota Pekanbaru disambut antusias oleh berbagai kalangan masyarakat yang menginginkan perubahan dan inovasi baru bagi kota bertuah ini. Terbukti sosialisasi yang intens sejak belum mendapat dukungan partai politik sudah dilakukannya. Dan saat ini kegiatan menyapa masyarakat sudah dia lakukan di 81 Kelurahan dari 83 kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah sampai hari ini, kami sudah turun menyapa masyarakat di titik yang ke-81, dari 83 kelurahan yang ada di Pekanbaru ini,” ucap Kharisman Risanda kepada Nusantarakini.com, Pekanbaru, Rabu, (24/7/2024).

“Dan InsyaAllah dua kelurahan sisanya akan kami selesaikan minggu ini,” imbuh Bang KR.

Dari kegiatan sosialisasi dan diskusi warga selama lebih dari tiga bulan ini, ternyata harapan masyarakat terhadap Kharisman Risanda sangat tinggi. Banyak yang melihatnya sebagai sosok yang membawa angin segar dalam dunia politik lokal yang sering kali stagnan dan terjebak dalam kepentingan pribadi.

“Kharisman adalah harapan baru bagi Pekanbaru. Kami percaya dia bisa membawa perubahan yang positif dan nyata,” ujar Lina, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kecamatan Tampan.

Tidak hanya itu, dukungan juga datang dari kalangan milenial yang merasa terwakili oleh sosok Kharisman.

“Kami butuh pemimpin muda yang memahami kebutuhan kami dan bisa membawa Pekanbaru ke arah yang lebih baik. Kharisman adalah pilihan kami,” kata Ardi, seorang mahasiswa di Universitas Islam Riau.

Kharisman Risanda telah menyiapkan diri untuk menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi Pekanbaru. Dengan visi dan misi yang jelas serta dukungan yang kuat dari berbagai kalangan, dia bertekad untuk menjadikan Pekanbaru “HEBAT.” Tantangan tentu tidak sedikit, namun Kharisman yakin dengan kerja keras dan kolaborasi dengan berbagai pihak, semua rencana dan program kerjanya bisa terwujud. [mc]

Terpopuler

To Top