Politik

Cukup Dukungan Kursi Partai, Intsiawati Ayus Siap Bertarung di Pilwako Pekanbaru. Siapa Pendampingnya?

Anggota DPD RI Intsiawati Ayus Siap Bertarung di Pilwako Pekanbaru 2024. (Foto: Istimewa)

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI empat periode daerah pemilihan (Dapil) Riau, Intsiawati Ayus menegaskan dirinya akan ikut bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2024.

Senator enerjik yang sudah malang melintang dalam dunia politik lebih dari dua puluh tahun ini mengaku dirinya telah mendapatkan pemenuhan dukungan partai politik (parpol) dengan minimal 10 kursi untuk berlayar di Pilwako Pekanbaru.

“Insyaallah (dukungan parpol) valid, solid, hanya tinggal nunggu waktu. Perahu sudah cukup untuk berlayar, pasti, tunggu saja,” kata Iin panggilan Intsiawati Ayus dikutip dari Cakaplah.com, Pekanbaru, Rabu, (10/7/2024).

Ketika ditanya pasangan yang akan mendampinginya, Intsiawati mengaku kalau dirinya telah memilih calon pasangan yang akan bersanding elok dan tidak akan pecah kongsi di tengah jalan. Baik itu dalam perjuangan maupun jika menang dan menerima mandat dari masyarakat Pekanbaru.

Iin yakin dirinya sudah mengukur kemampuan dan kemauannya, dan dipastikan ia akan maju sebagai calon walikota, bukan calon wakil walikota.

“Saya maju calon walikota, harus, bukan calon wakil. Saya sudah mengukur kemampuan dan menakar kemauan saya. Untuk perahu dan calon wakil saya simpan dulu, nanti saya ungkap. Prinsipnya koalisi partai pendukung yang menjadikan kinerja saya baik dan pasangan yang bersanding elok nantinya,” ungkapnya.

“Saya kalau maju tak akan mundur lagi, tunggu waktunya satu atau dua minggu ini,” imbuh Intsiawati Ayus mengakhiri. [mc/syp/da]

*Sumber: Cakaplah.com.

Terpopuler

To Top