Politik

Tim Satgas Elang Hitam: Anies Kembalikan Kebahagiaan Warga Jakarta

Tim Satgas Elang Hitam Jakarta Timur Siap Memenangkan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024. (Foto: Istimewa)

Anies Baswedan telah membuktikan janji-janjinya selama menjadi Gubernur Jakarta. “Maju Kotanya Bahagia Warganya.” Ini dibuktikan dalam lima tahun masa jabatan yang dirasakan masyarakat Jakarta dalam waktu sangat singkat.

Nusantarakini.com, Jakarta –

Dua tahun semenjak Anies Baswedan purnabakti dari Gubernur Jakarta dan digantikan oleh PJ Gubernur Jakarta yang baru, banyak keluhan warga Jakarta yang merasakan perbedaan perlakuan dan kebijakan dua pemimpin tersebut kepada mereka.

Tasiroen, tokoh masyarakat di lingkungan RW 10 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, banyak menerima aduan dan keluhan warga masyarakat terhadap kebijakan yang dilakukan oleh PJ Gubernur yang menjabat saat ini.

“Banyak aduan dan keluhan warga masyarakat kepada kami, di antaranya hilangnya harga pangan murah, dipangkasnya delapan ribu lebih penerima KJP Plus dan KJMU,” kata Tasiroen dalam keterangannya kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Minggu, (30/6/2024).

“Juga banyak kasus dikuranginya tunjangan lansia dari enam ratus ribu menjadi tiga ratus ribu; dan masih banyak keluhan lainnya,” imbuh Tasiroen, yang juga Purnawirawan TNI-AD.

Menyikapi kondisi tersebut, Tasiroen yang merupakan Tim Satgas Elang Hitam Jakarta Timur bersama warga dan masyarakat bertekad mendukung Anies Baswedan untuk menjadi Gubernur Jakarta kembali.

“Kami yakin, hanya Anies Baswedan yang bisa dan mampu mengembalikan kebahagiaan warga Jakarta,” tutur Tasiroen.

Sebagai informasi, Tim Satgas Elang Hitam sudah terbentuk di 6 wilayah; yaitu Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Mereka siap untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Gubernur Jakarta.

“Hari ini, Minggu 30 Juni 2024, kami Tim Elang Hitam Jakarta Timur yang terdiri dari perwakilan 5 kecamatan, bersama masyarakat menyatakan sikap dan dukungan agar pak Anies Baswedan menjadi Gubernur Jakarta kembali,” tegas Tasiroen.

Koordinator Tim Satgas Elang Hitam Jakarta Timur ini menegaskan, Anies Baswedan merupakan satu-satunya Gubernur yang telah membuktikan kinerjanya sampai tuntas dan sangat baik dengan memperoleh penghargaan 4 Kali WTP dari BPK dan memperoleh 27 penghargaan dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Kami warga masyarakat Jakarta Timur siap berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Gubernur Jakarta periode tahun 2024 – 2029,” pungkas Tasiroen. [mc]

Terpopuler

To Top