Politik

Pilgub Jakarta 2024: Warga Gambir Sebut Jakarta Guyub Dipimpin Anies

Juru bicara warga Gambir, Herry. (Foto: Istimewa RMOL)

“Penanganan banjir, sumur resapan, Jaklingko, Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Sehat. Serta pengelolaan sampah dan penataan kampung kota yang sangat kami rasakan manfaatnya.”

Nusantarakini.com, Jakarta –

Anies Baswedan makin santer didorong untuk kembali maju di Pilgub Jakarta 2024. Bahkan dukungan warga dari barbagai wilayah di Jakarta terus mengalir.

Terbaru, warga Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, yang secara terang-terangan mengaku senang Anies akan kembali maju di Pilgub Jakarta 2024.

Juru bicara warga Gambir, Herry menilai, Anies salah satu calon yang paling mumpuni untuk memimpin Jakarta. Terlebih, Jakarta dicanangkan akan menjadi Kota Global pasca ibu kota negara pindah ke IKN Kalimantan Timur.

“Saya sangat senang Pak Anies akan maju dan kembali lagi ke Jakarta,” kata Herry usai deklarasi di Jalan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu malam (22/6) dikutip RMOL.id.

Herry mengungkapkan, selama lima tahun periode pertama memimpin Jakarga, Anies sudah melakukan kerja nyata di Jakarta.

Menurutnya. Jakarta juga sangat kondusif tanpa ada perselihan atau konflik berarti.

“Jadi, kerja nyata Pak Anies itu sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan selama lima tahun Jakarta guyub,” kata Herry.

Ia kemudian menjelaskan, sejumlah program keberhasilan Anies selama menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

“Penanganan banjir, sumur resapan, Jaklingko, Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Sehat. Serta pengelolaan sampah dan penataan kampung kota yang sangat kami rasakan manfaatnya,” kata Herry.

Selanjutnya, prestasi lainnya adalah mengratiskan PBB warga di bawah Rp2 miliar, aplikasi JAKI yang siap 24 jam menerima pengaduan masyarakat. Termasuk pembanguanan jalur sepeda, pemberian KJMU hingga bantuan prioritas untuk lansia.

Adapun warga yang hadir dalam deklarasi ini, antara lain Warga Kelurahan Cideng, Duri Pulo, Gambir, Pondok Kelapa. Selanjutnya, ada juga perwakilan warga dari Petojo Selatan dan Petojo Utara. [mc/wb]
*Sumber: RMOL.id.

Terpopuler

To Top