Politik

Anies Beri Sinyal Bertukar Pikiran dengan Prabowo karena Alasan Ini

Anies Baswedan bersama Prabowo Subianto. (Istimewa)

Nusantarakini.com, Jakarta –

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan mengisyaratkan kemungkinan bertemu dengan Presiden terpilih Republik Indonesia 2024-2029, Prabowo Subianto untuk saling bertukar pikiran.

“Kami bertemu dengan semua. Jadi, kami senang sekali bisa berdiskusi dengan semuanya, bisa bertukar pikiran dengan semua,” ujar Anies saat menjawab pertanyaan wartawan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024).

Anies menekankan pentingnya dialog dengan semua tokoh dalam upaya membangun kembali Kota Jakarta. Menurutnya, hal ini dapat menciptakan kepemimpinan yang memajukan dan membahagiakan warga.

“Jadi, kita insyaallah akan dialog dengan semua, diskusi dengan semua,” tegasnya.

Mengenai kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024, Anies menyatakan bahwa ia sedang membangun komunikasi dengan berbagai partai politik, termasuk Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

“Kita kan semua ingin Jakarta maju dan warganya bahagia, itu kan bukan hanya aspirasi satu dua partai, semuanya ingin begitu. Jadi, kita bangun komunikasi dengan semua,” pungkas Anies dikutip dari Pantau.com. [mc/aa/km]

Terpopuler

To Top