Politik

Kharisman Risanda Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Walikota Pekanbaru ke DPD PAN

Bacawako Pekanbaru Kharisman Risanda saat mengembalikan berkas pendaftaran di DPD PAN/IST

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Tokoh muda yang merakyat dan religius, Kharisman Risanda mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota (bacawako) Pekanbaru di Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekanbaru Jalan Tiung Ujung, Sukajadi, Senin, (20/5/2024).

Kehadiran Kharisman Risanda disambut baik oleh Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) sekaligus Ketua Tim Penjaringan PAN, Indra Sukma, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru, didampingi oleh anggota serta turut hadir Ketua BM PAN Kota Pekanbaru Tommy.

“Alhamdulillah siang ini sudah kita kembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai balon (bakal calon-red) walikota Pekanbaru kepada DPD PAN Kota Pekanbaru,” kata Kharisman Risanda kepada redaksi Nusantarakini.com, Pekanbaru, Senin (20/5/2024).

“Kehadiran kita ke PAN selain bersilaturahmi juga merupakan sebuah komitmen untuk menjadi calon walikota Pekanbaru periode 2024-2029. Jadi ini bukti serius, sebelumnya kami juga sudah mendaftarkan ke PDIP, PKB, PKS, Nasdem, dan Hanura. Ikhtiar sudah kita laksanakan, selanjutnya tawakal,” imbuh Kharisman menegaskan.

Kharisman Risanda menyampaikan visi misinya saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacawako Pekanbaru di depan Tim Penjaringan DPD PAN. (Foto: Istimewa)

Tokoh muda yang akrab disapa Bang KR ini terkenal dengan karakter pemimpin muda yang agamis, merakyat dan bersih dari korupsi. Dan ini sudah dibuktikannya antara lain dengan menyapa dan bertemu dengan masyarakat secara langsung, disamping untuk menyerap aspirasi juga diiringi kegiatan berbagi dengan masyarakat.

“Semoga dengan ikutnya saya dalam kontestasi pemilihan Walikota Pekanbaru melalui dukungan PAN, Saya bisa berkontribusi besar nantinya untuk memimpin Kota Pekanbaru menjadi lebih maju, nyaman dan sejahtera warganya,” pungkas Kharisman.

Sementara itu, Ketua Tim penjaringan Bacawako Pekanbaru PAN Indra Sukma menyampaikan ucapan terimakasih atas niat baik Kharisman Risanda maju sebagai calon walikota Pekanbaru dan mendaftar ke PAN.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Kharisman Risanda dan tim di Kantor DPD PAN Pekanbaru, pemberkasan ini nanti akan kami lanjutkan ke tingkat DPW dan DPP. DPD PAN Pekanbaru menjembatani pemberkasan untuk selanjutnya DPP yang akan menentukan dengan kriteria yang sudah ditentukan,” terang Indra. [mc]

 

Terpopuler

To Top