Politik

Serap Aspirasi, Bacawako Pekanbaru Kharisman Risanda Dengarkan Keluhan Warga Binawidya

Kharisman Risanda Bacawako Pekanbaru melakukan sosialisasi di Kelurahan Air Putih, Binawidya, Pekanbaru

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Bakal calon (balon) walikota Pekanbaru Kharisman Risanda bersama tim mengunjungi warga Kecamatan Binawidya di Kelurahan Air Putih dan Kelurahan Sungai Sibam untuk melakukan sosialisasi.

Kharisman Risanda mengaku, dalam kunjungan dan sosialisasi kepada masyarakat Pekanbaru dilakukan dengan cara tatap muka langsung dengan warga, supaya bisa mendengar dan melihat secara langsung bagaimana keadaannya serta apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Pekanbaru.

“Alhamdulillah kami sudah turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi di 15 kelurahan yang ada Pekanbaru. Pertemuan-pertemuan yang dilaksanakan guna melihat dan mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat Pekanbaru,” ucap Kharisman kepada Nusantarakini.com, Pekanbaru.

“Dan setiap kunjungan yang kita laksanakan penuh kehangatan dengan senda gurau dan rasa kekeluargaan. Ini yang sejatinya terus kita pupuk. Jangan ada jarak antara pemimpin dengan masyarakat, hadirnya kita ini ada harapan agar Pekanbaru lebih baik,” imbuh pria yang akrab dengan panggilan Bang KR ini.

Bacawako Pekanbaru Kharisman Risanda alias Bang KR foto bersama warga kelurahan Air Putih Binawidya setelah acara sosialisasi.

Salah seorang peserta sosialisasi Kelurahan Sungai Sibam yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa, Kelurahan Sungai Sibam adalah ujung kota Pekanbaru dan butuh perhatian khusus untuk dibangun, khususnya infrastruktur jalan.

“Kelurahan kita ini adalah ujung Pekanbaru Pak. Jangan sampai terabaikan. Daerah pinggiran kota harus diperhatikan khusus, di sini sering terjadi banjir, itu menahun. Penyelesaiannya masih lamban, Mudah-mudahan nanti jika Pak Kharisman diamanahkan sebagai pemimpin Kota Pekanbaru ini, memiliki komitmen untuk pembangunan kemajuan di daerah kami,” harapnya.

Kharisman Risanda berkomitmen untuk menjadikan ‘Pekanbaru Hebat’ sesuai jargon atau hastag yang dibuatnya.
“Pekanbaru Hebat itu bukan hanya jargon semata yang kita usung, tapi ini adalah bentuk komitmen dan konsistensi kita dalam mencapai visi mewujudkan pembangunan di kota yang kita cintai ini,” tegas Bang KR.

Masyarakat juga berharap adanya terobosan dari calon walikota Pekanbaru untuk UMKM Pekanbaru berdaya guna dan berdaya saing. Untuk itu, Kharisman memiliki program terkait UMKM yang diberi nama 3P, Yaitu Pembinaan, Permodalan dan Pemasaran. [mc]

Terpopuler

To Top