Politik

Kharisman Risanda Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota Pekanbaru ke DPC PKB

Kharisman Risanda bersama Tim Penjaringan Walikota Pekanbaru PKB Kota Pekanbaru/IST

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Kharisman Risanda bersama istri dan tim menyambangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pekanbaru untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) walikota Pekanbaru 2024-2029 para hari Jumat sore, 10 Mei 2024.

Kehadiran tokoh muda religius dan merakyat ini disambut oleh Tamrin Ismail selaku Ketua Tim Penjaringan DPC PKB Kota Pekanbaru, bersama pengurus partai lainnya seperti Fikri Rayhan Ramadhana dan Supriadi.

Tamrin mengaku, PKB sangat terbuka dengan adanya bakal calon walikota dari berbagai latar belakang. Kemudian untuk selanjutnya, DPC PKB Kota Pekanbaru akan melanjutkan tahap penjaringan ini ke DPW PKB Provinsi Riau. Supaya, kata dia, para calon menjalankan mekanisme selanjutnya dalam proses penjaringan.

“Semoga kelak kita bisa mendapatkan calon pemimpin terbaik untuk Kota Pekanbaru melalui penjaringan ini. Terima kasih bapak Kharisman Risanda telah mengembalikan berkas ke DPC PKB Kota Pekanbaru untuk kami tindak lanjuti,” tutur Tamrin.

Kharisman Risanda diterima dengan hangat untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon Walikota Pekanbaru kepada DPC PKB Kota Pekanbaru. (Foto: Istimewa)

Pada kesempatan tersebut Kharisman juga mengapresiasi PKB sebagai partai yang cukup besar secara nasional dan mempunyai banyak kader yang hampir merata di seluruh daerah. Bahkan dirinya juga mengaku banyak mempunyai teman dan sahabat di partai yang dipunggawai Muhaimin Iskandar alias Gus Imin ini.

“Saya tau bahwa PKB ini adalah partai yang luar biasa. Banyak kader PKB yang bersahabat dengan saya, salah satunya Bapak Abdul Wahid Ketua DPW PKB Riau,” ucap pria yang akrab disapa Bang KR ini.

“Niat saya dalam kontestasi ini adalah untuk mewujudkan Pekanbaru Hebat baik di tingkat provinsi maupun nasional. Untuk itu, kami juga akan terus membuka diri dan bersilaturahmi dengan partai politik manapun,” pungkasnya.

Kharisman Risanda foto bareng Gus Imin saat acara silaturahmi dan ta’aruf dengan DPP PKB di Jakarta. (Istimewa)

Sebelumnya, Kharisman Risanda juga pernah diundang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) guna melakukan ta’aruf dengan Ketua Umum Gus Muhaimin Iskandar, berlangsung di Hotel Mercure Jakarta, Rabu malam, 1 Mei 2024.

Saat itu, tokoh muda religius dan merakyat ini menyampaikan, bahwa agenda ta’aruf atau silaturahmi dengan ketua umum partai politik khususnya PKB, juga sebagai bentuk keseriusan dirinya maju dalan Pilkada serentak tahun 2024. [mc]

Terpopuler

To Top