H-4 Musda Forkom Tangerang Raya Digelar, Sudah Sejauh Mana Persiapannya?

NUSANTARAKINI.COM _ Musda (Muyawarah Daerah) Forkom (Forum Komunikasi Antara Simpul Relawan Anies Baswedan) Tangerang Raya hanya tinggal menghitung hari. Persiapan sudah hampir mencapai 100 persen menjelang hari pelaksanaan yang direncanakan jatuh pada Minggu, 2 April 2023.

Ketua panitia Musda Forkom Raya, Suhardi Sidik menyampaikan, mulai dari venue hingga fasilitas pendukung sudah dipersiapkan.

“Undangan juga sudah tersebar,” kata Hardi kepada Nusantarakini.com, Rabu (29/3/2023).

Hardi mengungkapkan, tempat acara Musda Forkom Tangerang Raya ini di Adien’s House, Villa Dago Raya No. A20, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan.

Mengusung tema “Kolaborasi dan Sinergisitas Antar Relawan dan Partai Koalisi Pendukung Anies Baswedan Menuju Pemenangan Nasional”, Hardi menargetkan, peserta mencapai 300 orang.

Rapat Persiapan Musda Forkom Tangerang Raya

Ditambahkan olehnya, undangan juga sudah tersebar. Dari rundown yang diterima Nusantarakini.com, acara akan dimulai dengan registrasi pada pkl. 12.00-13.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Selanjutnya, menyanyikan lagu kebangsaan, Pemilu (Pemilihan Umum), dan Mars Anies Baswedan.

Pada pkl 13.50-14.20 WIB, Ketua panitia, tokoh masyarakat Tangerang Raya, serta perwakilan Forkom akan memberikan kata sambutan.

Acara yang berdurasi kurang lebih 5 jam tersebut, akan diisi materi dari tokoh politik tentang strategi pemenangan.

“Sub tema materinya sendiri adalah tentang strategi teritorial karena kita sangat memerlukan strategi ini agar tahu apa yang harus dilakukan dalam kolaborasi antara relawan dan partai koalisi pendukung Anies Baswedan di Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024,” tambahnya.

Sementara, dia menambahkan, Musda Forkom Tangerang Raya ini dimaksudkan agar para simpul berada di satu komando, satu arahan, serta satu tujuan.

“Untuk mencapainya, sebelum itu kita mengadakan Musda Forkom Tangerang Raya ini,” jelasnya.

Di akhir acara Musda ini nantinya, akan ada penyematan simbol perjuangan, foto, dan buka puasa bersama.