Nasional

Dengar Kabar akan Ada Penghadangan Kunjungan Anies ke Jatim, Begini Pesan DPW Jarnas ABW


17 March 2023, 10:51
Dilihat   191

Nusantarakini.com, Surabaya – 

Sekretaris DPW Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Jawa Timur Chalid Utomo menyampaikan pesan, khususnya kepada semua simpul relawan Anies Baswedan (ABW) yang ada di Jawa Timur, untuk ikuti prosedur dengan agenda kunjungan ABW ke Jatim dan waspada terhadap adanya isu yang akan menghambat kunjungan Bacapres dari Koalisi Perubahan ini.

“Kami mendapatkan kabar akan ada aksi penolakan kunjungan mas Anies ke Jawa Timur. Isunya akan ada penghadangan massa yang belum diketahui dari kelompok mana yang katanya akan disebar di beberapa titik,” ucap Chalid saat dihubungi Nusantarakini.com, Surabaya, Jumat (17/3/2023).

Dia berpesan, kepada semua simpul relawan Anies Baswedan, khususnya kepada Jarnas ABW, supaya tetap waspada, dan mengikuti prosedur yang berlaku. “Saya bikin pesan ini karena ada isu akan ada penghadangan,” ucap Chalid.

Menurut Chalid, bila ada gangguan terhadap kunjungan ABW ke Jatim, khususnya ke Surabaya dan Madura, jangan mudah terpancing dan jangan bertindak anarkis. Dan sebaiknya menghubungi DPW Jarnas ABW atau Panitia Nasdem dengan identitas (ID) panitia.

“Bila ada gangguan, jangan mudah terpancing, jangan anarkis, tapi hubungi DPW Jarnas ABW, atau Panitia Nasdem bertanda panitia. Dan jangan lupa ambil foto dan video sebagai bukti dan saksi,” pesan Chalid.

“Mari sama-sama kita semua perbanyak dzikir, sholawat dan doa. Semoga semua lancar dan aman, hingga acara paripurna,” pungkasnya. [mc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!