Nasional

Kagum Prestasi Anies, Kaum Milenial Kalbar Deklarasikan ‘Kamek Anies’ Ingin ABW Jadi RI-1

Nusantarakini.com, Pontianak –Puluhan kaum melenial dari Kota Pontianak dan Kubu Raya yang menamakan diri ‘Kamek Anies’ mendeklarasikan diri sebagai pendukung Anies Bawesdan (ABW).

Organisasi anak muda yang dibangun dengan rasa kebersamaan, spontanitas dan sukarela ini pun melengkapi diri dengan atribut baju kaos dan topi berlabel foto Anies Bawesdan dengan tulisan dari Kalimantan Barat ‘Kamek Anies’.

Ketua ‘Kamek Anies’, Hairul Mikrad,
mengungkapkan deklarasi ini sebagai bentuk nyata bahwa mereka mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawesdan sebagai Calon Presiden RI di Pemilihan Presiden tahun 2024 (Pilpres 2024).

Hairul menyampaikan, dia dan teman-teman membentuk perkumpulan ini secara spontanitas, kebersamaan harapan dan sukarela.
“Kami memiliki kesamaan pemikiran, kesamaan dukungan dan kesamaan untuk mendapatkan pemimpin negeri yang lebij baik dari yang terbaik,” ucap Hairul dalam keterangan persnya kepada Nusantarakini.com, Minggu dini hari, (12/2/2023).

Hairul memaparkan alasan kenapa mereka memilih untuk memenangkan ABW dalam Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya, selama ini Anies mereka kenal merupakan sosok yang sabar, santun, dekat dengan rakyat dan memiliki wawasan keilmuan serta kepimpinan yang diidam-idamkan rakyat.

“Anies sosok yang jauh dari pencitraan diri, namun melebihi memberikan kenyataan dalam berkerja. Beliau sepengetahuan kami berkerja dengan cita-cita, dituangkan dengan konsep, dirancang dibaik, diwujud dengan tertata. Pembangunan yang dibuat jauh dari hingar bingar pencitraan, setelah terwujud baru terekspos. Itupun lebih banyak rakyat yang mengeksposnya di media sosial sebagai wujud terimkasih apa yang diwujudkan Anies,” paparnya.

Dikatakan pemuda kelahiran Sungai Pinyuh ini, bisa kita lihat pembangunan fenomenal yang dilakukan Anies seperti Jakarta International Stadium, trotoar, jembatan penyeberangan orang (JPO) dan fasilitas umum lainnya.

“Perkumpulan kami ini lebih fokus mensosialisasikan sosok Anies Bawesdan. Baik figur maupun hasil-hasil pembangunan.
Kami menginginkan Anies bisa bisa menang di pilpres 2024 mendatang, sehingga bisa membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia,” pungkas Hairul mengakhiri. [mc]

Terpopuler

To Top