Nasional

Tegak Lurus DPP, PKS Bogor Bentuk Posko Pemenangan Anies Baswedan

Nusantarakini.com, Bogor –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor membuka posko pemenangan Anies Baswedan (ABW) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Serentak, 68 posko diluncurkan sekaligus. Peluncuran ini setelah DPP PKS secara resmi mengumumkan mengusung ABW sebagai calon presiden (capres) yang akan bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan pihaknya langsung menindaklanjuti pengumuman dari Wakil Ketua Majelis Syuro PKS dengan membentuk posko pemenangan ABW.

“Kami membentuk 68 posko kemenangan Capres Anies di 68 titik/kelurahan yang ada di Kota Bogor,” kata Atang dalam keterangan persnya, Jumat kemarin (3/2/2023).

Menurut Atang, pembentukan posko tersebut sebagai bukti kesungguhan, keseriusan, komitmen PKS mendukung ABW untuk berkompetisi di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami juga telah menginstruksikan kepada para BCAD (bakal calon anggota dewan) RI, provinsi, kota, untuk segera buat posko serupa untuk memenangkan Anies di Kota Bogor,” tuturnya.

Tak hanya itu, lanjut Atang, PKS juga akan mendirikan posko kemenangan di tingkat RT. Menurutnya, ada 3.636 RT di Kota Bogor.

“Kami meminta kepada seluruh kader PKS untuk membulatkan niat dan bekerja ikhlas karena Allah SWT. Mudah-mudahan kita jadi saksi sejarah sekaligus pelaku sejarah, ketika Capres Anies Baswedan usungan PKS dilantik sebagai Presiden RI ke-8 sama dengan PKS, Partai nomor 8,” ungkapnya.

“Selanjutnya melakukan konsolidasi dengan tetap menjaga ukuwah dan membangun komunikasi sinergi dengan seluruh masyarakat, terutama relawan lintas partai maupun relawan nonlintas partai,” pungkas Atang seperti dilansir Hajinews.id. [ing/mc]

Terpopuler

To Top