Nasional

Sambut Kedatangan Anies, DPD Nasdem Balikpapan Bersama Forkom Balikpapan Gelar Rapat Perdana


19 January 2023, 10:42
Rapat Perdana DPD Partai Nasdem Balikpapan Bersama Forkom Balikpapan, Rabu (18/1/2023).
Dilihat   153

NUSANTARAKINI.COM _ Berlangsung di kantor DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Balikpapan, Partai Nasdem bersama Forum Komunikasi (Forkom) Antar Simpul Jaringan Anies Baswedan Kota Balikpapan menggelar rapat perdana persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan pada Rabu (18/1/2023).

Ketua Jaringan Nasional (Jarnas) ABW, Arif Wicaksono menyampaikan, berdasarkan informasi yang didapatkan dari Ketua DPD Nasdem Balikpapan, Ahmad Basir bahwa Anies akan datang ke Samarinda, lalu melanjutkan perjalanan ke Kutai Kartanegara, hingga ke Balikpapan via jalan tol.

“Untuk tanggalnya masih tentatif, tapi yang pasti awal Februari. Setelah dari Kutai Kartanegara, Pak Anies dan rombongan akan ke Balikpapan. Lewat jalan tol daerah Nanggar,” kata Arif.

Dia menjelaskan, ada dia tempat yang kemungkinan besar akan dikunjungi oleh Anies nantinya.

“Beliau akan ke Kampung Nelayan, setelahnya ke Gedung Kesenian Balikpapan untuk berdisukusi. Temanya itu Dialog Kebangsaan, yang direncanakan akan ada tokoh Balikpapan yang hadir,” jelasnya.

Pasca rapat perdana tersebut, Arif menyebut, akan ada rapat internal lanjutan yang lebih intensif dalam mempersiapkan segala hal pada hari H.

“Kita juga ditawarkan untuk menggunakan Sekretariat Nasdem. Mereka punya podcast, yang juga disarankan untuk pakai podcast mereka,” ujarnya.

Menurutnya, DPD Nasdem Balikpapan menyambut baik kehadiran Forkom.

“Ketua DPD Nasdem Balikpapannya berpesan agar relawan mengundang tokoh-tokoh Balikpapan dan turun meramaikan acara,” ungkap Arif.

Sementara, selain Jarnas, simpul relawan lain yang hadir dalam rapat perdana tersebut adalah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), Anies For Presiden Indonesi (AFPI), Anies Pemimpin 2024 (AP-24), Sohib Anies, dan Fornas.

 

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!