Nasional

Tokoh Bali Ajak Masyarakat Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Ini Alasannya

Nusantarakini.com, Denpasar –Tokoh masyarakat Bali dari Puri Agung Bangli, A.A. Gde Putra Winatasila mendukung Anies Rasyid Baswedan (ABW) menjadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Dia menilai kinerja Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur Jakarta cukup baik, dan memiliki program kerja yang jelas.

“Visi misi Anies Baswedan cukup bagus sehingga ia berkeyakinan kalau Indonesia dipimpin oleh orang seperti Anies Baswedan akan memberikan perubahan,” tutur A.A. Gde Putra Winatasila, dikutip dari kanal YouTube ‘Muhasabah’ Rabu, (14/12/2022).

Menurut dia, ABW merupakan pemimpin yang baik kepada masyarakat, dan mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Saya kira itu yang mendorong saya sehingga kenapa saya jatuh hati pada pak Anies, sehingga saya mendukung beliau menjadi Presiden Republik Indonesia yang berikutnya,” bebernya.

A.A. Gde Putra Winatasila melanjutkan, dukungannya terhadap ABW itu tidak melihat dari agama, melainkan dari kinerjanya selama menjadi Gubernur.

“Jadi kalau lihat agama mungkin tidak tepat tetapi saya sebagai orang yang lahir diBali, memiliki pandangan nasionalis itu tidak mau melihat agama, apapun agamanya siapapun beliau, kalau itu memang bekerja untuk rakyat saya dukung,” lanjutnya.

Tokoh Puri Agung Bangli pun mengajak masyarakat Bali untuk mendukung Anies Baswedan pada perhelatan pemilu 2024 mendatang.

“Saya pesan kepada masyarakat, terutama masyarakat di Bali, mari kita sama-sama mendukung Pak Anies menjadi Presiden Republik Indonesia untuk menggantikan Pak Jokowi,” pungkasnya. Demikian seperti dikutip dari Suara.com Denpasar. [Rizal/*/mc]

Terpopuler

To Top