Nasional

DPD Jarnas ABW Palembang Dilantik, Gaung Dukung Anies Presiden 2024 Semakin Menggema


12 December 2022, 22:04
Dilihat   187

Nusantarakini.com, Palembang –

Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) kembali melantik kepengurusannya tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Kali ini resmi melantik Pengurus DPD Kota Palembang, yang dilaksanakan pada hari Minggu (11/12/2022) kemarin.

Pelantikkan dilakukan langsung leh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jarnas Anies Baswedan Provinsi Sumatera Selatan, Ir H Rumian Hurairi, MM, yang dilaksanakan secara sederhana di Komplek Ruko Jalan Sudirman KM 5 Palembang.

Rumian, menyampaikan kepada awak media bahwa di Sumatera Selatan sendiri sudah terbentuk beberapa DPD, antara lain DPD Jarnas Sriwijaya kota Palembang, Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kabupaten Ogan Ilir dan Muara Enim.

“Dalam membentuk Jarnas Sriwijaya, kita tidak dibayar. Kita mengeluarkan uang pribadi dengan dana masing-masing. Kita berjuang tanpa pamrih untuk perubahan Indonesia ke depan,” tutur Rumian.

Lebih lanjut Rumian menyampaikan bahwa Relawan Anies, sudah tentu memiliki target untuk meningkatkan elektabilitas. Yaitu di tahun pertama sebesar 50 persen, tahun kedua 70 persen dan tahun terakhir 80-90 persen.

“Untuk mencapai target itu, kami berharap kepada semua anggota DPD Jarnas Sriwijaya supaya dapat berjuang meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang,” harapnya.

Rumian juga menegaskan, bahwa mereka akan bergerak tanpa pamrih, tanpa biaya dan uang dengan janji untuk mendapat perubahan.

“Negara ini mendapatkan perubahan lebih baik dan lebih sejahtera. Kita sama-sama bekerja untuk sosialisasikan sosok pemimpin bangsa tidak ada pilihan lain. Kecuali Anies Baswedan.  Kenapa pilih Anies? Fakta bukan hoaks. Jakarta dia mendapat amanah sebagai Gubernur yang berhasil tidak hanya tingkat nasional. Tetapi tingkat internasional yang diakui negara luar,” terangnya.

Lebih lanjut Rumian menyampaikan  bahwa Anies juga merupakan orang yang santun dan merakyat, merangkul semua golongan, ras dan suku.

“Bisa rangkul semuanya. Bangsa negara kita sangat heterogen, karena itu pemimpin seperti ini yang kita butuhkan. NKRI harga mati. Kita tidak perlu berlebihan dan bermewahan. Sehingga Anies jadi presiden 2024,” tegas Rumian berharap.

Sedangkan Ketua DPD Jarnas Sriwijaya Kota Palembang, Ahmad Rivai, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ada sebuah perjuangan yang harus diubah.

“Kita lihat nasib bangsa dan kita terpanggil untuk berjuang dan memperjuangkan Anies Baswedan. Insyaa Allah akan merubah nasib anak keturunan kita semua. Kita berdoa agar bangsa ini berubah menjadi bangsa yang besar dan bangsa yang dapat menyejahterahkan rakyatnya,” harap Rivai.

Lebih lanjut Rivai membeberkan bahwa sosialisasi ini dilakukan kepada para tetangga, teman-teman sejawat dan keluarga.  “Intinya lingkungan kecil kita dulu. Dari tetangga, teman sejawat dan masyarakat umum. Target kita minimal 80 persen suara untuk Anies Baswedan insyaAllah terpenuhi,” harap Rivai seperti yang dilansir Tvonenews.com. [srl/nof/mc]

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!