Pendidikan

UICI Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Guru Besar


12 August 2022, 9:06
Kampus UICI
Dilihat   31

NUSANTARAKINIUICI atau Universitas Insan Cita Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur rekomendasi guru besar pada tanggal 8 – 31 Agustus 2022.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru dan Beasiswa UICI Sujana Sulaeman atau Kang Jana mengatakan melalui jalur ini setiap guru besar dapat memberikan rekomendasi maksimal 3 orang calon mahasiswa.

“Jalur rekomendasi guru besar ini diperuntukkan bagi mahasiswa lulusan SLTA dan sederajat tahun 2016 – 2022,” jelas Kang Jana.

Kang Jana menjelaskan bagi calon mahasiswa jalur rekomendasi guru besar ini akan mendapatkan kemudahan dari UICI, diantaranya:

1. Bebas Biaya Pendaftaran
2. Tanpa Tes Masuk
3. Potongan Biaya UKT sebesar 50 persen.

“Program ini merupakan bagian utuh dari dedikasi kita semua untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” imbuh Kang Jana.

Kang Jana menambahkan di tengah krisis ekonomi akibat dari pandemi Covid-19, UICI telah memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi.

UICI, sejak didirikan hingga di masa yang akan datang akan istiqamah bertumpu kepada sebesar-besarnya benefit untuk umat, bangsa dan negara.

“Hormat dan terima kasih kepada para guru besar, doktor, intelektual dan seluruh keluarga besar HMI-KAHMI yang telah dan akan terus memberikan doa, dukungan serta sokongan untuk UICI. Insya Allah akan dicatat menjadi amal ilmu yang bermanfaat yang pahalanya terus mengalir sepanjang zaman,” tutup Kang Jana. (*)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!