Nasional

‘Jokowi Minta Rakyat Menabung, Tapi Pemerintah Hobi Ngutang’


24 May 2022, 10:18
Presiden RI Jokowi
Dilihat   82

NUSANTARAKINI.COM-Pegiat media sosial, Bachrum Achmadi, menanggapi anjuran Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar berhemat dan menabung agar mengantisipasi situasi tak terduga di masa mendantang.

Bachrum Achmadi membandingkan anjuran untuk menabung itu dengan pemerintah yang dinilai rajin mengutang.

“Presiden anjurkan rakyatnya rajin menabung. Smentara pemerintah sendiri rajin ngutang. Jangkrik bos! 🤣🤣🤣,” tulis Bachrum Achmadi di akun Twitternya, dikutip Senin (23/5/2022), kemarin.

“Jokowi Ingatkan Rakyat Menabung Antisipasi Situasi Tak Terduga di Masa Mendatang”
Apa yg mau ditabung bos..! Lah wong pemerintah ga bisa makmurkan rakyatnya. Rakyat ga perlu diajari menabung. Buat kbutuhan pokok aja ckup sdh syukur alhamdulillah! 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️,” tulisnya.

Tak ayal, cuitan pegiat media sosial untuk ditanggapi beragam oleh warganet.

Sebelumnya, Jokowi meminta masyarakat untuk berhemat. Hal itu diungkapkan Presiden RI ini saat membuka Rakernas Relawan Pro Jokowi (Projo).

“Saya minta seluruh rakyat, seluruh masyarakat kecil menabung, berhemat, sehingga apabila ada keadaan-keadaan tertentu yang kita prediksi itu masih punya cadangan, rakyat punya cadangan, negara juga punya cadangan,” kata Jokowi saat membuka Rakernas Projo di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah yang disiarkan secara daring, Sabtu (21/5/2022).

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!